bring your back

Teknik Mudah Merawat Kelinci

Teknik Mudah Merawat Kelinci - Pada kali ini saya akan membagikan sebuah teknik mudah merawat kelinci, dimana teknik ini saya bagikan bagi anda yang pencinta kelinci. Disini anda bisa langsung membaca teknik mudah merawat kelinci yang akan saya bagikan dibawah ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Mudah Atasi HP Tidak Bisa Nelpon.


Teknik Mudah Merawat Kelinci



1. Merawat kelinci yang masih kecil dan juga yang sudah besar tentu saja berbeda, untuk merawat kelinci yang masih kecil sendiri lebih sulit daripada merawat kelinci yang sudah besar, oleh karena itu di dalam merawat kelinci yang masih kecil hendaknya diperhatikan dengan lebih detail.
2. Memperhatikan makanannya merupakan salah satu hal yang sangat penting, oleh sebab itu makanan yang tepat. banyak orang yang mengira kelinci sama dengan manusia dengan menkonsumsi sayuran segar sangat bagus untuk kesehatan namun hal tersebut salah.
Jika pada kelinci menkonsumsi sayuran segar malah akan mengakibatkan kelinci menjadi mencret karena kelebihan cairan. Oleh karena itu sebaiknya sayuran tersebut setelah dibeli dikeringkan terlebih dahulu dengan dijemur setelah layu dan juga agak kering, besoknya baru diberikan kepada kelinci.
3. Memperhatikan kebersihan dari kandang kelinci itu sendiri, sebaiknya secara rutin membersihkan kandang kelinci sangat penting agar kelinci nyaman dan juga mencegah kuman.
Selain itu, sebaiknya anda memilih kandang kelinci yang agak besar agar nantinya kelinci bisa bermain dengan longgar dan lebih leluasa dengan demikian nantinya kelinci juga bisa lebih berkembang dengan baik.
Kelinci Memenuhi kebutuhan air
Nah itulah teknik mudah merawat kelinci, anda bisa merawat kelinci kesayangan anda dengan teknik mudah merawat kelinci yang sudah saya berikan diatas dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Atasi HP Android Cepat Panas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik Mudah Merawat Kelinci