bring your back

Cara Bermain AyoDance Bagi Pemula

Cara Bermain AyoDance Bagi Pemula - AyoDance adalah sebuah game online yang sangat menarik dan memaikannya, dimana pada game ini anda harus jago dance dan cepat mengetik sebuah keyboard. tetapi jangan khawatir untuk anda yang belum mengerti bermain ayodance saya akan membagikan caranya.

Sebuah cara yang akan saya berikan pada kali ini mengernai Cara Bermain AyoDance Bagi Pemula, dimana cara ini harus anda perhatikan bagi yang baru bermain ayodance. Untuk lebih lanjutnya silakan baca dibawah ini.


               Cara Bermain AyoDance Bagi Pemula





1. Biasakan bermain dengan kecepatan lagu yang agak cepat misalnya sekitar 150 bpm ke atas. Walaupun sering mengalami kekalahan itu bukanlah merupakan suatu masalah. Yang penting kan kita bias maennya.. Dengan cara ini dijamin akan bisa bermain dengan level pro. Walaupun dengan waktu yang agak lama..maka bermain ayodance dibutuhkan kesabaran..jangan terburu”
2. Untuk bermain D8(Dynamic 8) kita harus bermain jeli dengan menggunakan 8 keynote pada bagian kanan keyboard. Jika salah sedikit saja itu akan sangat menjengkelkan.
3. Untuk bermain crazydance 4/8 dibutuhkan kecepatan mata dan jari..latihlah terus dengan crazydance biar tanganmu bisa lebih cepat.



Sekain saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Bermain AyoDance Bagi Pemula, semoga dengan adanya cara yang saya berikan kepada anda bermanfaat, jangan lupa kunjungin di dispenzer blog's.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Bermain AyoDance Bagi Pemula