bring your back

Tips Atasi HP Android Cepat Panas

Tips Atasi HP Android Cepat Panas - Pada kali ini saya akan membagikan sebuah tips atasi hp android cepat panas, tips ini akan saya bagikan khusus untuk anda yang sedang mengalami kesulitan dalam mengatasi hp android cepat panas, silakan anda bisa baca tutor ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Atasi HP Rusak Dan Lemot.


Tips Atasi HP Android Cepat Panas




1. Pahami Spek Android
Memahami spesifikasi Android yang sedang digunakan, nantinya akan membuat kita bisa mengukur pemakaian Android sehingga tidak akan memaksa bekerja secara berlebihan.
2. Cek Kondisi Baterai
Selalu periksa kondisi baterai, jika dirasa sudah rusak jangan gunakan lagi baterai tersebut.
3. Jaga Kebersihan Android
Debu yang berlebihan merupakan faktor penyebab yang menjadikan android mudah panas, untuk itu bersihkan secara rutin. Selain itu, taruh lah di tempat yang bersih agar debu tidak mudah menempel.
4. Matikan internet saat sinyal lemah
Seperti yang sudah kita bahas sebelumya, sinyal lemah akan memaksa kinerja android. Jika dirasa perlu, matikan koneksi internet pada Andro tersebut.

Itulah tips atasi hp android cepat panas, anda bisa mencoba tips atasi hp android cepat panas dan jangan lewatkan artikel yang satu ini  Teknik Jitu Rawat Baterai Android.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Atasi HP Android Cepat Panas