bring your back

Tips Mudah Atasi HP Tidak Bisa Nelpon

Tips Mudah Atasi HP Tidak Bisa Nelpon - Pada kali ini saya akan memabgikan tips mudah atasi hp tidak bisa nelpon, disini anda bisa belajar tips mudah yang akan saya berikan. Anda bisa lihat tips mudah atasi hp tidak bisa nelpon pada artikel dibawah ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Atasi HP Android Cepat Panas.

Tips Mudah Atasi HP Tidak Bisa Nelpon



1. Rubahlah setting Ponselmu 
Seperti yang udah saya jelasin diatas kalau CDMA punya pengaturan sendiri yang bisa misahin penggunaan data dan suara termasuk sms. Langsung aja kamu buka pengaturan > selengkapnya > jaringan seluler > tipe jaringan pilihan (pilih yang HYBRID)


2. Nginep di Tukang Servis
Jika kamu udah ngikutin cara yang diatas tapi ternyata belum berhasil berarti ada kemungkinan itu adalah kerusakanhardware . Disini kamu sangat gak direkomendasikan buat ngutak atik sendiri. Jadi mau atau gak kamu harus berurusan dengan tukang servis baik itu resmi dari SmartFren atau tukang servis langganan temenmu.


3. Cek Pulsa Anda

Semua tips udah dicoba, semua tukang servis udah disatroni tapi ponselmu tetep aja belum sembuh? Mungkin ada hal yang belum kamu kerjakan….. Cek Pulsa. Ya Iyalah ponselmu gak bisa buat nelpon, orang pulsamu dah kandas. Jadi meskipun kamu bisa nge-net tapi itu kan kuota internet. Jadi terang aja gak bisa nelpon dan sms-an.
Nah itulah tips mudah atasi hp tidak bisa nelpon, semoga dengan adanya tips ini anda bisa mencoba memperbaiki sendiri dengan tips mudah atasi hp tidak bisa nelpon yang sudah saya berikan diatas dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Atasi HP Rusak Dan Lemot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mudah Atasi HP Tidak Bisa Nelpon