bring your back

Tips Mudah Atasi GPS Eror

Tips Mudah Atasi GPS Eror - Pada kali ini saya akan membagikan tips mudah atasi gps eror, dimana anda bisa atasi gps eror ini dengan tips mudah atasi gps eror silakan anda bisa langsung caranya dan jangan lewatkan artikel yang satu ini  Download APK Game GTA San Andreass Untuk Android.


Tips Mudah Atasi GPS Eror




1. GPS High Accuracy & Mock Location
Saat pertama kali menginstall Pokemon Go, kamu diharuskan untuk menyalakan GPS dan mengatur GPS ke pilihan High Accuracy. Jika setelah mengaktifkan keduanya kamu menemukan masalah GPS signal not found, kamu perlu mengklik turn off mock location yang berada di pengaturan developer. Setelah klik turn off mock location, tutup game Pokemon Go. Seharusnya, masalah ini sudah tuntas kamu selesaikan.
Pertama, kamu bisa masuk ke Pengaturan –> About –> Software Information. Di menu tersebut, silahkan klik berulang kali pada Build Number untuk memunculkan pengaturan developer.
2. Reset GPS
Untuk anda pengguna Marshmallow dan diatasnya bisa download aplikasi GPS Status & Toolbox di Play Store. Setelah install lalu buka akan muncul menu EULA klik Accept. Klik tombol Menu. Selanjutnya pilih Manage A GPS state lalu pilih Reset.
Setelah itu maka GPS mu akan direset dan melakukan pemetaan ulang lokasimu. Jangan lupa restart Hp sesudah melakukannya.
3. Update Aplikasi Google Maps
Cara ini menurut saya paling ampuh, pastikan semua aplikasi anda versi terbaru terutama Google Maps. Buka aplikasi Google Maps, maka nanti google maps akan mendeteksi secara otomatis lokasi anda. Jika lokasinya sudah pas, langsung buka game Pokemon Go.

Diatas adalah tips mudah atasi gps eror, dimana tips mudah ini saya berikan untuk anda yang sedang mengalami kesulitan dalam masalah gps pada pokemon go, anda bisa baca diatas mengenai tips mudah atasi gps eror.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mudah Atasi GPS Eror