bring your back

Jenis Jenis Kucing Persia Terpopuler

Kucing banyak di pelihara di berbagai negara di dunia, karena hewan yang satu ini sangat lucu dan menggemaskan. bukan hanya itu kucing ini memiliki sifat seperti layakanya manusia. Kenapa bisa bersifat layaknya manusia? Apabila anda mengajari sejak kecil dengan membuang air kecil di wc maka kucing tersebut akan nurut membuang air kecil di wc layaknya seperti manusia.

Pembahasan mengenai kucing yang akan dibagikan oleh dispenzer pada kali ini yaitu kucing persia, kenapa bisa dinamakan kucing persia? Kucing persia adalah perkawinan kucing anggora turki berbulu panjang dengan kucing biasa. Mari kita lihat jenis jenis kucing persia terpopuler.

Jenis Jenis Kucing Persia Terpopuler



1. Kucing Persia Flatnose



Kucing Flatnose merupakan jenis kucing Persia yang pesek. Oleh karena itu, kucing jenis ini dinamakan kucing flatnose. Kucing ini memiliki tubuh yang cukup gemuk dan wajah yang bulat, serta pipinya tembem. Meskipun demikian, kucing jenis ini banyak di sukai para pecinta kucing. Mereka memelihara kucing jenis ini karena kucing ini memiliki wajah yang unik dan tingkah lakunya juga sangat lucu.



2. Kucing Persian Himalayan



Kucing Himalaya merupakan salah satu ras kucing hasil dari persilangan antara kucing Persia dengan kucing Siamse. Himalaya merupakan kucing yang mempunyai tubuh yang gemuk, kaki pendek, tubuh dan wajah bulat seperti halnya kucing Persia. Yang membedakan dari kucing Himalaya dengan kucing Persia pada umumnya adalah warna yang dimiliki kucing ini. Warna himalaya lebih cendrung mengikuti kucing Siamse. Namun, ada juga himalaya yang mempunyai tubuh seperti kucing Siamse. Himalaya seperti ini mempunyai bentuk tubuh yang langsing, tubuh ramping, dan terlihat anggun. Sehingga kucing Himalaya yang seperti dapat melompat dengan ketinggian 2 meter.
Bagaimana apakah anda sudah tahu kucing persia terpopuler apa saja, jika anda ingin memilih dan ingin membeli kucing persia sebaiknya anda melihat kucing persia terpopuler itu apa saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Jenis Kucing Persia Terpopuler