bring your back

Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto

Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto - Tendangan salto pada pes ps3 adalah sebuah tendangan yang sangat susah, dimana tendangan ini harus menggunakan trik agar nanti saat ada umpan yanng mengarah ke pemain anda bisa salto. Trik salto ini akan saya berikan pada kali, pada trik ini banyak orang yang belum mengetahui cara salto menggunakan pes ps3.

Baca:



Apabila anda ingin mengetahui Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto lebih jelas silakan anda bisa membaca trik yang sudah saya berikan dibawah ini. anda bisa mencobanya di ps3 yang anda miliki, silakan lanjut saja dengan pembahasan kta mengenai Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto silakan baca di bawah ini.

                Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto







Trik Salto Terhebat Dalam Sejarah

Tekan tombol R1 untuk menerima bolanya, maka bola yang masih ada di udara tersebut akan di-kontrol terlebih dahulu oleh penyerang kita. Setelah itu, segera tekan tombolkotak 3 kali secara berurutan dan cepat. Maka pemain kita akan melakukan tendangan salto (overhead kick) seutuhnya ke gawang lawan dan peluang terjadinya gol sangat besar karena tendangan salto sulit untuk bisa ditepis penjaga gawang lawan.

Namun juga ada cara lain yang juga bisa digunakan selain cara di atas. Jika bola hasil crossing dirasa tidak terlalu tinggi alias sedikit rendah, maka gunakan cara kedua ini. Usai menerima crossing, masih sama, tekan tombol R1 untuk menerima dan mengontrol bolanya. Kemudian tekanlah tombol kotak dan arah bawah secara bersamaan, maka trik tendangan salto akan diterapkan sang pemain. Tapi ingat, hanya gunakan cara kedua ini jika bola crossing sedikit rendah ke permukaan. Jika bola hasil crossing berada tinggi di udara, tetap gunakan cara pertama.

Sekian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto, semoga dengan adanya trik ini sangat bermanfaat sekali bagi anda yang penggemar gamers ps3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik PES 2013 Ps3 Tendangan Salto