bring your back

Panduan Top Eleven Lengkap Untuk Pemula

Panduan Top Eleven Lengkap Untuk Pemula - Panduan yang saya berikan pada kali ini untuk anda yang baru bermain top eleven (Pemula), dimana panduan ini saya berikan secara lengkap agar anda bisa bermain top eleven secara master.

Baca ini :




Top Eleven adalah sebuah game yang sangat seru karena game ini untuk mencerdaskan kita untuk menjadi manager club terbaik, dimana manager club terbaik akan menjadi juara 1 di setiap musim pada top eleven. Bagi anda yang belum mengerti cara mainnya pas banget dengan apa yang saya berikan pada kali ini mengenai Panduan Top Eleven Lengkap Untuk Pemula, untuk lebih lengkapnya silakan baca di bawah ini.


            Panduan Top Eleven Lengkap Untuk Pemula





Panduan Lengkap Top Eleven

1.Settingan
Anda harus menyeting pola main team, dari sini anda bisa menyeting penyerangan secara upan panjang dan pendek. Anda juga bisa menyeting pola tekel (sleding) anda bisa engaturnya secara keras atau nomal dan masih banyak lagi.

2.Formasi
Anda juga bisa mengatur sebuah formasi sesuka anda, formasi yang anda mau itu apa seperti, fomasi 4-3-3 atau 4-4-2 masih banyak formasi yang lainnya yang bisa anda pakai.

3.Kodisi Pemain
Kondisi pemain sebelum bertading harus selalu sehat, apabila pemain kondisinya kurang sehat maka akan berpengaru pada pola permainan. Anda harus mengecek kondisi pemain sebelum bertanding gunanya untuk menstabilkan pola permainan dalam team

Sekian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Panduan Top Eleven Lengkap Untuk Pemula, semoga panduan ini sangat jelas untuk di baca, apa bila ada kesalahan dalam mengetik ataupun belum jelas anda bisa komentar pada kolom komentar yang sudah saya berikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Panduan Top Eleven Lengkap Untuk Pemula