bring your back

Cara Mengalahkan Formasi 4-4-2 Narrow Diamond

Cara Mengalahkan Formasi 4-4-2 Narrow Diamond - Sebuah game memang sangat banyak cara untuk mengalahkan sebuah lawan, seperti yang akan saya berikan pada kali ini mengenai game yang ada di facebook dan terkenal itu yaitu Manager Top Eleven Football.

Baca ini : Cara Mengalahkan Formasi 4-3-3 Di Top Eleven

Pada game Manager Top Eleven Football ini anda adalah sebuah manager pelatih jadi anda yang menggerakan team dimana dalam team itu harus memiliki kemenangan yang sangat banyak supaya berada di atas klasemen Manager Top Eleven Football.

Baca ini : Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang

Pada game yang satu ini mempunyai kesulitan tersendiri mengenai sebuah kekompakan team dan managernya harus jernih melihat sebuah taktik yang akan di mainkan oleh musuh, banyak semua orang yang bertanya bagaimana sih Cara Mengalahkan Formasi 4-4-2 Narrow Diamond? Disini saya akan menjawabnya tentang pertanyaan anda yang mengenai Cara Mengalahkan Formasi 4-4-2 Narrow Diamond. Untuk lebih jelasnya ada bisa membaca di bawah ini.

Cara Mengalahkan Formasi 4-4-2 Narrow Diamond








Harus Menerapkan Settingan Sepeti di bawah ini :

Settingan Permaian :

Mental Tim : Normal

Fokus Umpan : Lewat Tengah

Gaya Tekanan : Setengah Lapangan

Gaya Tekel : Normal

Gaya Mengumpan : Perpaduan

Gaya Penjagaan : Jaga Daerah Tertentu

Langsung Serangan balik : YES
Mainkan Jenakan Offside : NO

Diatas adalah sebuah Settingan Manager untuk bisa mengelahakan formasi 4-2-2 Narrow Diamond, dimana settingan ini anda harus benar benar sudah di setting rapih. Semoga dengan adanya cari ini bermanfaat bagi anda yang suka bermain Manager Top Evelen Fooball. Jangan lupa untuk mengetahui cara mengalahkan formasi yang lainnya segera baca di Dispenzer Blog's.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengalahkan Formasi 4-4-2 Narrow Diamond