bring your back

Inilah Kampus Pertama Google Yang Berada Di Korea Selatan

Inilah Kampus Pertama Google Yang Berada Di Korea Selatan
Beginilah Tampak Gedung Kampus Google Yang Berada Di Korea
DispenzerInilah Kampus Pertama Google Yang Berada Di Korea Selatan, Google resmi membuka kampus baru mereka di Seoul, Korea Selatan. Kampus yang akan menjadi pusat pengembangan startup di sektor bisnis berbasis internet itu mejadi kampus pertama Google di wilayah Asia.

Kampus Google yang dibangun sejak 9 bulan lalu di distrik elit Gangnam itu berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Proses peresmiannya sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Korsel, Park Geun-Hye.

Menurut yang dilansir laman AFP, di kampus milik Google itu nantinya para pengusaha startup asal Korea Selatan dan wilayah Asia lainnya dapat saling berbagi dan belajar mengembangkan bisnis dari para ahli Google.Termasuk di dalamnya pengembangan dalam hal pemanfaatan teknologi, monetasi, dan pemasaran.

"Ekonomi kreatif adalah masa depan. Kampus Google di Seoul akan membantu startup Korsel dan Asia pada umumnya untuk maju ke pasar global," papar Jeffrey Lim selaku kepala operasional kampus Google di Seoul

Sebelum Seoul, Google sudah memiliki fasilitas serupa di London , Inggris, yang telah beroperasi sejak Maret 2012 lalu. Dan di Tel Aviv, Israel, yang aktif sejak Desember 2012.

Sumber:Liputan6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Kampus Pertama Google Yang Berada Di Korea Selatan