bring your back

4 Cara Sederhana Untuk Mencegah Kehabisan Air Disaat AIr PAM Mati

DispenzerCara Sederhana Untuk Mencegah Kehabisan Air Disaat AIr PAM Mati, Hal yang tidak kita duga bisa saja terjadi, maka dari itu kita harus mengantisipasi dengan secepat mungkin sebelum terlambat. Nah kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Cara Mencegah Kehabisan Air Disaat AIr PAM Mati". Bagi kalian yang sering mengalami mati Air, tidak usah panik, karena saya akan membahas cara mengantisipasi-nya. Silahkan dibaca...

Cara Sederhana Untuk Mencegah Kehabisan Air Disaat AIr PAM Mati

Tetesan Air


Langkah Pertama ini, cukup mudah dan saya rasa ini juga gampang dilakukan, yaitu menampung air PAM bersih di Bak Mandi, atau Galon, fungsi dari langkah ini adalah menyimpan setidaknya air bersih yang masih bisa digunakan untuk ke Toilet bisa juga untuk mandi.

Langkah Kedua, usahakan untuk menggunakan air secukupnya, dan jangan terlalu banyak, jika kamu menggunakan banyak air disaat Air PAM mati, takutnya air persediaan yang tadi disiapkan menjadi habis (kosong), maka dari itu gunakan Air secukupnya dan sehemat mungkin agar orang lain yang dirumah-mu masih kebagian air bersih.

Langkah Ketiga, apabila AIr PAM masih belum keluar, dan persediaan air bersih dirumah-mu sudah habis, terpaksa kita harus menggunakan galon yang kosong untuk diisi kembali di "Isi Ulang AIr Bersih" yang tersedia di sekitaran rumah-mu.

Langkah Ke Empat, apabila air sudah hidup kembali, pastinya air tersebut tidak langsung bening kan..???, maka dari itu gunakan kain yang lembut dan bersih untuk dijadikal filter air, fungsi dari ini adalah agar air yang dikeluarkan tidak bercampur dengan tanah dan tentunya air di bak mandi-mu tetap bersih.

Oke.., hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, apabila ada teman-teman yang ingin menambahkan silahkan menambahkan pendapat atau cara lainnya lewat komentar..
Terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Sederhana Untuk Mencegah Kehabisan Air Disaat AIr PAM Mati