bring your back

Fitur Terbaru Facebook Messenger, Kini Dapat Mengirim Uang

Dispenzer - Fitur Terbaru Facebook Messenger, Kini Dapat Mengirim Uang, Facebook Messenger adalah layanan aplikasi gratis yang dibuat oleh Facebook, yang berfungsi untuk mengirim pesan (chatting) ke teman facebooknya. Menurut informasi yang di dengar oleh Dispenzer Blog's bahwa..., Facebook Messenger dapat untuk mengirim uang (transfer uang). 

Fitur Terbaru Facebook Messenger, Kini Dapat Mengirim Uang

Fitur Terbaru Facebook Messenger, Kini Dapat Mengirim Uang
Logo Facebook


Situs media sosial terkenal dan terkemuka ini, mempunyai cara agar menarik pemakainya yaitu dengan membuat fitur Transfer Uang secara gratis. Namun penggunanya diharuskan memasukan informasi akun kartu MasterCard atau Visa mereka.

Agar transaksi berjalan aman, Facebook memberikan PIN kepada para pengguna untuk dijadikan password. Untuk pengguna Apple Iphone 5S dan Iphone 6 juga dapat memanfaatkan fitur Touch ID.

Bagaimana Cara Men-Transfer Uangnya...???
Caranya sangat mudah yaitu pengguna harus mendownload Facebook Messenger (versi terbaru) di Playstore atau Appstore (Tersedia dalam beberapa bulan mendatang), setelah mendownload lalu Login ke akun facebook, dan pilih seseorang yang mau dikirimkan uangnya, dengan cara menekan tombol Dollar ($) saat chatting pada temannya.

Facebook mengatakan sampai sekarang pihaknya sudah memproses dari 1 juta transaksi pada situsnya setiap hari. Fitur terbaru dari Facebook ini diharapkan dapat menarik minat pengguna baru yang lebih banyak.

Demikian yang bisa saya sampaikan di artikel Facebook tentang "Fitur Terbaru Facebook Messenger, Kini Dapat Mengirim Uang", Terima kasih telah membaca...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Terbaru Facebook Messenger, Kini Dapat Mengirim Uang