bring your back

Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark Dengan Mudah

Dispenzer - Cara alami menghilangkan Stretch Mark dengan mudah ,Langsung aja ya kali ini Dispenzer Blog's  Akan membahas " Cara alami menghilangkan Stretch Mark dengan mudah  “ Artikel ini Dispenzer Blog's  Publikasikan untuk anda yang ingin menghilangkan Stretch Mark dengan mudah.

Cara alami menghilangkan Stretch Mark dengan mudah
Stretch Mark adalah sebuah kondisi kulit yang mengkerut / bergaris dan berwarna merah ( walau pada kasus lain terdapat warna yang berbeda putih misalnya ), Hal ini umumnya terjadi pada seorang wanita yang selesai melahirkan dan Stretch Mark juga dapat terjadi pada semua orang yang kelebihan BB ( Berat badan ). Karena penampilan yang tidak enak dipandang / dilihat banyak yang mengalami Stretch Mark menoba menghilangkannya dengan mencari cara untuk menghilangkan Stretch Mark dari cara yang tradisional hingga menggunakan pelembab dan cream yang khusus untuk kulit. namun banyak diantara mereka yang tidak berhasil menghilangkan Stretch Mark, lalu apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan Stretch Mark ??

Stretch Mark pada umumnya adalah guratan yang ada pada permukaan kulit yang otomatis menghasilkan bentuk yang menonjol serta tidak rata, yang sering kali muncul pada pinggang, dada dan perut serta lengan pada wanita yang baru melahirkan, juga tidak terkecuali pada pria yang berat badannya berlebihan ( Kelebihan Berat badan ).
Bukan hanya orang yang sehabis melahirkan dan kelebihan berat badan saja yang mengalami
Stretch mark bahkan yang memiliki tubuh idealpun dapat mengalami hal ini namun  tidak terlalu terlihat, yang biasanya terjadi pada pinggang, lengan atas, betis, pantat dan paha.

Stretch Mark dapat dipastikan tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh anda, akan tetapi
Stretch Mark sangat membuat orang yang mengalaminya merasa risih dan sangat sulit bagi yang mengalaminya untuk bergaya dengan menggunakan pakaian yang tidak menutupi
Stretch Mark ( pakaian terbuka / singlet / gaun dll ).

Menghilangkan Stretch Mark

Stretch Mark dapat anda hilangkan dengan menggunakan kopi, Kopi merupakan bahan populer yang sering disarankan sebagai cara untuk menghilangkan Stretch Mark dengan singkat dan cepat, walau tidak sepenuhnya hilang akan tetapi sebagian besar Stretch Mark
akan memudar, karena kopi mengandung kafein, zat yang secara alami dapat membantu mengencangkan kulit anda dan Mengurangi Stretch Mark.
Caranya adalah dengan menggunakan ampas kopi, oleskan dan gosok - gosokkan pada bagian yang ada
Stretch Mark nya lakukan hingga 5 menit, diamkan bebeapa saat dan bilas dengan air bersih, lakukan hingga beberapa hari dengan rutin dan lihat perkembangannya.

Semoga dengan Menggunakan cara Dispenzer Blog's Yang judulnya  " Cara alami menghilangkan Stretch Mark dengan mudah  “ini dapat membantu anda menghilangkan Stretch Mark.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark Dengan Mudah