bring your back

Kesalahan Pertama Saat Membuat Blog

Dispenzer -Bagi kalian yang masih awam di dunia ngeblog pasti ingin mempunyai Blog yang terkenal dan ramai pengunjung tetapi itu semua butuh proses... Nah kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Kesalahan Pertama Saat Membuat Blog". Silahkan dibaca...



Memasang Musik Di Blog

Pasti diantara kalian pernah melakukan hal ini.. yaitu memasang musik di Blog. Seorang master Blogger (tak usah saya sebut namanya) memberi saran kepada saya jangan pernah memasang musik di blog karena bisa menggangu kenyamanan pembaca, selain itu pembaca juga tidak menyukai musik yang kamu pasang.

Widget Yang Banyak 

Mungkin widget itu hanya disenangi oleh kamu, tetapi tidak disenangi oleh pembaca.., misalnya Widget tempat Chatting, dll. WIdget yang banyak juga bisa memperlambat loading blog loh.., makanya gunakan widget seperlunya saja.

Template Yang Tidak User Friendly

User Friendly adalah yang memudahkan pengguna. Maksudnya template yag digunakan itu tidak memudahkan pengguna karena ada beberapa faktor seperti:
  • Navigasi Yang Kurang Jelas
  • Widget Yang Menggangu Postingan
  • Menu Yang Tidak Berfungsi     
Sekian yang bisa saya sampaikan tentang "Kesalahan Pertama Saat Membuat Blog". Nantikan juga artikel yang lainnya dari Dispenzer Blog's.
 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kesalahan Pertama Saat Membuat Blog