bring your back

Cara Mengetahui Blog Yang Tukang Copast Dengan Mudah

Dispenzer - Tukang copy-paste atau tukang copast bisa melakukan apa saja dengan seenaknya apalagia dalam Blog. walaupun dia suka Copy-Paste tapi saya jamin itu tidak berbuah manis terhadap blognya. Oke langsung aja ya gan.., kali ini Dispenzer Blog's akan membahas "Cara Mengetahui Blog Yang Tukang Copast". Silahkan dibaca baik-baik gan..




Saya membuat artikel ini karena saya kesal terhadap tukang Copast yang se-enaknya  melakukan Copy-Paste artikel di blog-blog walaupun bukan di Blog ini. Sudah tidak izin apalagi mencamtumkan Sumber aslinya.
 !!Warning Copy Paste Di Blog Ini Dapat Menyebabkan Blog Anda Dihapus!! 

Cek Menggunakan Copyscape


Ini salah satu cara cepat untuk mengetahui apakah isi artikel blog itu berasal dari copy-paste..???. Silahkan kalian buka Copyscape Disini.  Caranya cukup mudah anda tinggal salin URL/Link artikel yang dicurigai sebagai "Tukang Copast".


Lihat Arsip Blog

Salah satu contoh Arsip Blog

Dengan cara melihat arsip blog tersebut kita dapat mengetahui berapa jumlah postingan yang diterbitkan dalam 1 bulan, jika dalam 1 bulan ada 100-200 lebih postingan.. maka itulah Blog Tukang Copast.

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai "Cara Mengetahui Blog Yang Tukang Copast". Kalau kalian merupakan tukang copast segeralah hentikan perbuatan kalian!. Jika ada yang ingin menambahkan cara lain bisa dikirimkan cara lainnya lewat kolom komentar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Blog Yang Tukang Copast Dengan Mudah