bring your back

5 Cara Merawat Kucing

Dispenzer - Kucing (Cat) merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan untuk dipelihara dirumah maupun di tempat lain. Untuk merawat kucing diperlukan beberapa alat-alat seperti Kandang, Pasir, Tempat Makan, dan Aksesoris Lainnya. kali ini saya akan beri tahu bagaimana "Cara Merawat Kucing".Silahkan Dibaca.




Pastikan Kucing Anda Sehat

Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda dengan kucing Anda, seperti cara mereka mengeong, berjalan, makan atau bertindak, dan khawatir, maka anda harus membawa kucing Anda ke dokter hewan.

Selalu Memberi Makan


Memberi makan kucing Anda pada saat yang sama Anda makan-sehingga dia tidak akan memohon Anda untuk remah-remah. Jangan makan dalam jumlah besar, hanya semangkuk kecil akan dilakukan. Jika kucing Anda tidak makan dengan baik, mungkin penyakit. Periksa dengan dokter hewan setempat. Jika kucing Anda kelebihan berat badan, tidak pernah secara drastis menurunkan jumlah makanan, itu sama sekali tidak baik untuk kucing untuk menurunkan berat badan terlalu banyak dengan sangat cepat. Sebaliknya, cobalah pergi ke dokter hewan Anda dan membeli jenis khusus makanan yang tinggi protein, rendah lemak, dan rendah karbohidrat. Cobalah untuk tidak memberi makan kucing Anda makanan Anda; itu akan menjadi kebiasaan. Berikan air kucing Anda sehari-hari. Jangan memberi makan susu kucing Anda; kucing tidak bisa mencernanya. 
Selalu memeriksa bahan-bahan dari makanan kucing Anda memberikan kucing Anda. Pastikan itu tidak memiliki bahan-bahan yang buruk yang dapat membuat sakit kucing: 
  • cokelat 
  • bawang 
  • bawang putih 
  • permen 
  • anggur 
  • Sweets 
  • Cookies, kue, dll 
  • gandum

Luangkan Waktu Untuk Bermain Bersama

Tidak hanya makan, perawatan dan mengambil kucing ke dokter hewan tidak akan memenuhi kebutuhan mereka. sebaiknya ajak bermain kucing anda untuk mengejar bola karet di sekitar rumah. Anda dapat meringkuk kitty Anda dengan sebuah buku yang bagus, menjuntai mainan di depan hidung mereka, atau memberikan mereka berpelukan. 

Menyimpan 1 Kucing Dalam 1 Kandang

Pisahkan antara kucing yang satu dengan kucing yang lainnya. ini ditujukan agar kucing yang sehat tidak tertular penyakit dari kucing yang sakit. atau sebaliknya

Biarkan Kucing Anda Menjadi Kucing

Suka atau tidak, kucing Anda akan melakukan hal-hal kucing tertentu yang mungkin melakukan kesalahan bagi Anda. Pilihan terbaik adalah untuk memberikan kucing Anda outlet positif untuk perilaku ini. Jika Anda kucing goresan furnitur Anda, pastikan ia memiliki tempat menggaruk besar untuk digunakan sebagai gantinya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Merawat Kucing