Gadget and Game Stuff Information

10 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Mati Lampu

Dispenzer - mati lampu... ?? Ohh tidakkk...!!!. Anda sering merasa bosan saat mati lampu mendatangi rumah anda..???. Mungkin diantara benda berikut wajib anda bawa...

Kali ini Dispenzer Blog's akan beritahu kepada kalian tentang "10 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Mati Lampu" Silahkan dibaca..

-Handphone, yap handphone, kalo anda merasa bosan saat mati lampu dan berada dikamar handphone sangat diperlukan kenapa???, di handphone itulah kita bisa main games, facebookan, ngeblog, dll. Selain handphone kita wajib juga membawa

-Senter atau Lampu Darurat, ini sih dipake kalo kamar kalian yang gelap, ya kalo terang dan ada jendela yang memasukkan cahaya ngapain juga bawa ini senter. Tapi boleh juga sih kalo misalnya takut ngeliat benda yang mencurigakan atau gerak gerak sendiri tinggal hidupin senter sorot deh ke benda itu. :D

-Kipas, kipas sih menurut saya sangat perlu kalo badan lagi berkeringat, kalo males pake lampu emergency yang ada kipasnya aja.. ;)

-Cemilan, ini sih pasti ada gak usah ditanya lagi.., kalo berkeringat biasanya kan laper nah makan deh cemilannya.

-Raket Nyamuk, ini sih kalo lagi banyak nyamuk aja, kalo enggak ada yahh enggak udah bawa benda ini. Ngomong ngomong nyamuk suka gelap gelapan loh.., makanya alat ini buat jaga jaga aja.

-Selimut, kalo mati lampu nya pas malem hari terus hujan aduuuuuh ampun deh.. Dinginnya minta ampun. Makanya harus ada selimut untuk melindungi tubuh dari gigitan nyamuk dan membuat hangat badan.

-Minuman, kalo mati lampu pasti berkeringat kan nah mungkin minuman yang dingin dan segar dapat menghilangkan haus anda.

-Jam tangan, tau kan fungsinya buat apa...???? Fungsi jam tangan ini buat ngeliat jam kalo pas males liat jam dinding yang enggak keliatan karena gelap.

-Lampu tidur mini, fungsi ini buat pencahayaan tapi gak terlalu cerah pokoknya pas deh buat tidur. Ohh ya, kalo yang belom punya lampu tidur mini ini bisa dibeli ditoko elektronik harganya terjangkau kok cuma 10-35 ribu.

-Power Bank, alat ini gunanya cuma buat charger hp, kalo anda dengerin musik sampai malem alat ini cocok buat jadi teman hp kamu.

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai "10 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Mati Lampu"
#Kalau berkenan, silahkan untuk memberi komentar :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Mati Lampu