bring your back

3 Dokter Tercantik Di Indonesia

Dispenzer - Dokter adalah seseorang yang bekerja dirumah sakit untuk mengobati pasien. namun ternyata ada juga lho Dokter Yang Cantik di Indonesia ini.Dispenzer Blog's akan membahas "Dokter Tercantik Di Indonesia" Silahkan Dibaca

Olivia Ong

5 Dokter Berparas Cantik di Indonesia
Nama Dokter Olivia Ong pasti sudah dikenal oleh mereka yang telah melakukan perawatan wajah dan tubuh. Ketertarikannya sebagai dokter estetika didapatkan saat masih menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta. Kini, ia memiliki klinik yang terkenal dengan tindakan filler dan botox.

Reisa Broto Asmoro

(Sebelah kanan)

Reisa adalah seorang dokter sekaligus seorang model dimana ia menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan saat mengikuti kontes Puteri Indonesia, perwakilan dari provinsi D.I Yogyakarta. Dalam kontes nasional tersbut, ia meraih posisi juara kedua, yang memberikannya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Rizna Nyctagina (Jeng Kelin)

Rizna Nyctaginaa.png
Rizna Nyctagina (lahir di Jakarta, 3 November 1984; umur 29 tahun) adalah pemeran Indonesia dan dokter. Mengawali karier menjadi model di sebuah majalah remaja, kemudian bermain di sinetron Gadis. Saat ini, ia lebih banyak berkecimpung sebagai pembawa acara dan pengisi acara varietas di televisi. Di televisi, ia pernah dikenal sebagai Jeng Kelin. Seain itu, ia juga sebagai penyiar radio dalam program Selamat Begi di radio Prambors bersama Indra Bekti.Nyctagina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dan mendapatkan gelar dokter umum.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Dokter Tercantik Di Indonesia