bring your back

10 Sandal Unik Di Dunia

10 Desain Sandal Teraneh dan Tak Biasa di Dunia
Dispenzer - Sandal atau sendal adalah salah satu model alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Bagian alas (sol) dihubungkan dengan tali atau sabuk yang berfungsi sebagai penjepit (penahan) di bagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal dengan penutup di bagian punggung dan jemari, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kaki disebut selop.

Umumnya, salah satu benda yang acap kali kamu pakai ke manapun kamu pergi adalah sandal alias alas kaki. Kadang-kadang ketika berada di dalam rumah, sandal menjadi hal cukup penting yang memang sering dipakai. Oleh karena kegunaannya yang begitu penting, tak heran apabila banyak sekali orang di dunia ini membuat sandal dengan desain yang unik-unik. Namun ternyata pikiran manusia semakin berkembang sehingga bermunculan desain sandal yang paling aneh. Kira-kira seperti apa ya desain sandal teraneh ini? Dilansir oddee.com, berikut beberapa di antaranya yang mungkin akan membuatmu menggelengkan kepala karena terlihat tak biasa.

1. Menginjak Rumput Yang Lembut

jucorrea1.blogspot.com
Dalam kehidupan seperti ini, hidup ramah lingkungan merupakan sebuah pilihan yang tepat. Selain sehat, lingkungan yang hijau juga sedap dipandang. Mungkin pemikiran itulah yang membuat sandal dengan bantalan rumput ini akhirnya dibuat. Bukankah menyenangkan berjalan dengan sandal ini yang rasanya seperti melangkah di rumput yang lembut?


2. Mobil Dengan Lampu Yang Bisa Menyala

yznw.blogspot.com
Selama ini apakah kamu sering terbangun tengah malam namun kaget lantaran sekeliling gelap akibat lampu yang kamu matikan? Jangan khawatir, sandal berbentuk mobil ini bisa membantumu. Dengan bagian lampu depan yang bisa menyala saat kakimu berpijak di dalamnya, kamu tak perlu khawatir buang air kecil di saat malam hari. 


3. Sandal Pembersih Lantai Otomatis

w3sh.com/2007/10/22/
Pasti kamu akan merasa senang jika melihat lantai rumahmu bersih, tapi kadang-kadang untuk membersihkan lantai itu malas. Namun tidak lagi jika kamu menggunakan sandal ini. Pasalnya, bagian bawah yang menyerupai mop alat pel membuatmu bisa berjalan sembari membersihkan lantai. Lebih praktis dan otomatis. Ya, seolah-olah sambil menyelam minum air.


4. Menginjak Bayi Mungil

babytoes
oleh sgoralnick, di Flickr
Tampaknya ini adalah sandal dengan desain paling mengerikan. Bagaimana tidak, apakah kamu sanggup memakai sandal seakan-akan kamu menginjak bayi yang mungil? Jika kamu memang sanggup silahkan pakai dan coba jalan di malam hari, tapi mungkin saja mata bayi di sandal ini bisa memperlihatkan ekspresi marah padamu.


5. Bisa Dijadikan Karpet

42100.blogspot.com
Sandal berbentuk unik ini dibuat oleh Lise El Sayed yang memang memakai pola rajut. Anehnya, sandal ini memiliki bahan mirip dengan karpet dan bisa diletakkan di bagian karpet semacam puzzle. Jadi seandainya kamu sedang tidak memakainya, bisa kamu letakkan menjadi karpet dan tinggal diambil saja.


6. Tank Rajut Amagurimi

Tank Rajut Amagurimi
Kamu ingin membungkus kaki dari udara dingin namun tetap terlihat lucu, unik, eksklusif dan hanya kamu yang punya? Maka Miligurumis yang biasa membuat karya seni rajut Amagurimi bisa mewujudkannya. Kamu bisa merajutnya sendiri dengan pola yang disediakan di Etsy. Atau jika kamu malas membuat biarkan Miligurumis membuatkan sandal unik yang hanya untuk dirimu.


7. Keyboard Komputer Unik

keyboardslipper.com
Mungkin ini adalah sandal dengan desain yang sudah bisa ditemukan di Indonesia. Berbentuk sebagai keyboard komputer, hampir semua tombolnya memang replika dari keyboard. Selain desainnya lucu, barisan menonjol dari tombol-tombolnya membuat sandal ini bisa memberikan efek rileks. Tampaknya penggila gadget IT wajib memilikinya ya.

8. Menangkap Kecoak

ahbengsworld.blogspot.com/2007/12/
Tak bisa dipungkiri jika banyak perempuan benci kecoak dan ingin membunuhnya, tapi tak semua orang memiliki keberanian untuk membunuh kecoak dalam jarak dekat. Dan untunglah sandal ini bisa menyelamatkanmu. Pasalnya di bagian ujungnya ada gagang yang bisa diperpanjang dan dapat membantumu untuk membunuh kecoak dari jarak satu meter.


9. Bangkai Tikus Raksasa

toxel.com
Tampaknya bagi kamu yang benci terhadap tikus, sandal ini sangat tidak direkomendasikan untuk dirimu. Bayangkan saja tatkala bangun kamu lihat di samping tempat tidurmu ada bangkai tikus raksasa yang padahal sebetulnya adalah sandal berdesain unik ini. Wah, apakah masih ada orang yang ingin memilikinya?

10. Bisa Dijadikan Sapu

blogs.smh.com.au / Jul 2005
Wah, sandal ini memang terlihat cukup serbaguna karena memiliki sepasang sapu dan alat pengumpul kotorannya. Hanya saja apabila kamu berniat menyapu lantai dan mengumpulkan kotoran dengan menggunakan sandal ini sepertinya akan cukup ribet ya. Meskipun begitu, sandal ini cukup menarik untuk dimiliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Sandal Unik Di Dunia