bring your back

Cara Jitu Atasi Data Seluler Nyala Sendiri

Cara Jitu Atasi Data Seluler Nyala Sendiri - Pada kali ini saya akan membagikan sebuah cara jitu atasi data seluler nyala sendiri, dimana data seluler dapat menyebabkan baterai kita cepat habis. Cara jitu atasi data seluler nyala sendiri ini akan saya ulas pada pembahasan kali ini silakan anda bisa membaca pada artikel di bawah ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Jitu Upgrade Jelly Bean Ke Kitkat.

Cara Jitu Atasi Data Seluler Nyala Sendiri



1.Sobat download apl.king root.kenapa saya menyarankan apl kingroot karna menurut
saya apl ini lebih mudah di gunakan .karna sebelumnya saya telah mencoba root root
yang lain lumayan ribet.bukan promosi ya

king root




2.
Sobat download apl .App Remover.sama seperti di atas.kenapa saya sarankan juga
menggunakan apl. app remover.dikarenakan mudah penggunaan nya.sebelumnya
saya juga menggunakan apl apl remove yang lain susah dan ribet.tapi apl ini mudah
untuk di gunakan. bila ada aplikasi yang susah atau tidak bisa di copot permanen
dengan apl ini sobat akan sangat mudah mencopotnya
app remover


3.
Lalu silahkan sobat buka apl kingroot nya. lalu buka app remover dan centang/pilih
apl yang menurut sobat tidak begitu penting dan mungkin karna Apl itu lah penyebab
data seluler dan wifi jadi Aktif sendiri. lalu tekan cabut pemasangan seperti gambar
di bawah ini 

app remover


4.
setelah sobat mencabut apl yang tidak begitu penting dan mungkin itu penyebab
data dan wifi Aktif sendiri sobat geser ke kiri dan seperti menu di bawah ini
lalu pilih dan hapus permanen.tapi bila sobat ingin apl kembali pulih lagi.
sobat pilih pulihkan
app remover

nah mudah mudahan data seluler dan wifi sobat tidak Aktif sendiri lagi.dan mudah mudahan
post saya ini bisa membantu masalah sobat yang mungkin sama seperti yang saya alami.
ok itu saja yang bisa saya post/bagikan info kepada sobat semua.terimakasih dan selamat mencoba


Nah itulah cara jitu atasi data seluler nyala sendiri, anda bisa baca diatas cara jitu atasi data seluler nyala sendiri yang sudah saya berikan diatas dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Mudah Edit Background Menggunakan Photoshop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jitu Atasi Data Seluler Nyala Sendiri