bring your back

Tips Jitu Upgrade Jelly Bean Ke Kitkat

Tips Jitu Upgrade Jelly Bean Ke Kitkat - Pada kali ini saya akan membagikan sebuah tips jitu upgrade jelly bean ke kitkat, disini ada belum bisa upgrade jelly bean ke kitkat, nah tenang dan jangan khawatir karena saya akan memberikan tips jitu upgrade jelly bean ke kitkat khusus untuk anda dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Tips Mudah Edit Background Menggunakan Photoshop.

Tips Jitu Upgrade Jelly Bean Ke Kitkat



Berikut ini Cara Upgrade OS Android Tanpa PC :

  • Langkah pertama anda masuk ke menu di settingan lanjut masuk ke About Phone, jika sudah silakan anda pilih System Update. 
  • Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekkan os baru anda selesai. jika sudah maka akan keluar perintah UP DATE. Dengan muncul Tulisan update ini menandakan bahwa anda sudah berhasil memperbarui  OS Android anda ke versi terbaru 
  • Tapi apabila tidak keluar tulisan UPDATE anda akan di ketemu dengan perintah Install, nah jika proses instal sudah selesai maka selanjutnya akan berlangsung proses download, maka anda tunggu beberapa menit hingga proses download selesai.
  • Nah ketika proses download sudah selesai maka secara otomatis hp android anda akan mengalammi proses restar atau reboot, dan akan hidup dengna OS Versi terbaru

PERHATIAN:

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikkan sebumnya  ada baiknya anda melakukan backup pada data pribadi anda termasuk kontak anda dengan teman-teman anda ke komputer atau laptop yang anda miliki. Tapi jika anda merasa data tersebut tidak terlalu penting maka tidak perlu anda backup. Karena terkadang pada proses upgrade os android data-data tertentu akan terhapus tapi hal ini jarang sekali di temui.
Perhatikan Hal Penting berikut
  • Baterai : Kondisi baterai harus pada kondisi full karena ketika proses upgrade hp anda mati karena kehabisan baterai hal ini akan berakibat crash pada OS Android anda. Atau anda bisa sambil di charger hp android anda
  •  Mode Jaringan : Gunakan jaringan 3G hal ini agar proses merubah OS Android lama ke baru jadi lebih cepat serta meningkatkan tingkat keberhasilan upgrade.


nah itulah tips jitu upgrade jelly bean ke kitkat yang sudah saya berikan tips jitu diatas, dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Cara Mudah Perbaiki Micro SD.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Jitu Upgrade Jelly Bean Ke Kitkat