bring your back

Perayaan Ulang Tahun Lazada Ke-3, Smartphone Ini Berdiskon 50%

Dispenzer - Perayaan Ulang Tahun Lazada Ke-3, Smartphone Ini Berdiskon 50%, Sebelumnya saya telah membagikan sedikit dari pengalaman pertama saya belanja di lazada, sampai yang kedua kalinya..

Baca : Kedua Kalinya Belanja Di Lazada,

Perayaan Ulang Tahun Lazada Ke-3, Smartphone Ini Berdiskon 50%

Perayaan Ulang Tahun Lazada Ke-3, Smartphone Ini Berdiskon 50%


Bagi yang belum tau apa itu Lazada mari dibaca, sedikit ulasan tentang lazada dibawah ini 

Apa Itu Lazada

Lazada adalah toko online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Lazada yang ke 3, Lazada memberikan diskon besar-besaran hingga 90% dari tanggal  24-26 Maret 2015.  Evercoss Salah satu merek Smartphone ini memberikan potongan harga untuk Elevate Y2 sebesar 50% dari harga aslinya yaitu Rp.2.500.000,- . Dan juga Smartphone One X kini dibanderol Rp 1.099.000 dari harga seharusnya Rp 1.388.000. Sedangkan smartphone A7A dipangkas menjadi Rp 999.000, dari sebelumnya Rp 1.499.000.

Elevate Y2 merupakan smartphone Evercoss yang didukung dengan prosesor Octa-core, RAM 1GB, internal memori 16 GB. Smartphone ini sudah mendukung 3G HSDPA+ plus GPS (global positioning system), kamera 13 MP dan auto focus disertai lampu flash LED.

Sedangkan One X merupakan smartphone besutan Google dan Evercoss dari program Android One. One X sudah berjalan di atas sistem operasi Lollipop, prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz dipadu RAM 1 GB. Baterainya berukuran 1700 mAh, dengan ruang penyimpanan internal 8GB, kamera 5MP dan kamera depan 2MP.

Android One adalah program perangkat Android berkualitas dengan harga terjangkau yang dicanangkan Google. Karena itu spesifikasi teknis antar produk Android One tidak jauh berbeda. Pasalnya, sudah ada pakem tertentu yang ditetapkan oleh Google dan tidak boleh dilanggar.

Sekian yang bisa saya sampaikan di artikel gaya hidup kali ini tentang "Perayaan Ulang Tahun Lazada Ke-3, Smartphone Ini Berdiskon 50%".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perayaan Ulang Tahun Lazada Ke-3, Smartphone Ini Berdiskon 50%