bring your back

Teknik Jitu Atasi HP Cepat Panas

Teknik Jitu Atasi HP Cepat Panas - halo sobat apa kabar, kali ini saya akan membagikan suatu teknik atasi hp samsung panas simple, anda bisa langsung baca artikel yang sudah saya bagikan mengenai Teknik Jitu Atasi HP Cepat Panas dan janagn lupa baca artikel sebelumnya Teknik Atasi HP Android Cepat Panas.


Teknik Jitu Atasi HP Cepat Panas



  • Untuk mengatasi Asus Zenfone 5 yang cepat panas, kita dapat mengatasinya dengan cara yang tentu saja mudah. Cara untuk mengatasi Asus Zenfone 5 yang cepat panas adalah mematikan daya pada saat mengisi baterai. Salah satu penyebab Asus Zenfone 5 cepat panas adalah tidak mematikan daya ketika mencharger. Jika kita melakukan pengisian baterai dengan mematikan daya, maka kita juga dapat menjaga agar baterai tetap awet.

  • Cara selanjutnya agar smartphone Asus Zenfone 5 tidak cepat panas, anda bisa mematikan aplikasi yang sedang berjalan pada background. Apabila aplikasi sedang berjalan pada backgraound, memori dan juga procesor maka secara otomatis baterai akan banyak di konsumsi dan ini akan menyebabkan panas pada smartphone Asus anda.

  • Penyebab Asus Zenfone 5 mengalami cepat panas adalah ketika pada smartphone anda tidak terdapat sinyal, dan hal ini biasanya terjadi pada saat kita berada di tempat yang jauh dari kota. Jika hal ini terus terjadi maka secara otomatis hardware akan bekerja lebih kuat untuk dapat menangkap sinyal. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya anda mematikan daya smartphone anda dan mengaktifkan airplane mode



Nah itulah teknik jitu atasi hp cepat panas, dan jangan lewatkan updater artikel terbaru dari kami dan anda bisa baca artikel yang satu ini Teknik Atasi HP Rusak Dengan Simple

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik Jitu Atasi HP Cepat Panas