bring your back

Teknik Atasi HP Android Cepat Panas

Teknik Atasi HP Android Cepat Panas - Pada malam hari ini saya akan membagikan sebuah teknik atasi hp android cepat panas, jadi anda bisa mencegah hp android anda agar tidak panas lagi.  Untuk mengatasi hp android yang cepat panas anda juga harus mengetahui penyebab hp android cepat panas, karena jika tahu penyebabnya maka kita tahu teknik atasinya, silakan anda bisa baca teknik atasi hp android cepat panas dibawah ini dan jangan lewatkan artikel ini Teknik Cepat Evolusi Di Pokemon Go.


Teknik Atasi HP Android Cepat Panas





1. Pahami Spek Android
Memahami spesifikasi Android yang sedang digunakan, nantinya akan membuat kita bisa mengukur pemakaian Android sehingga tidak akan memaksa bekerja secara berlebihan.

2. Cek Kondisi Baterai
Selalu periksa kondisi baterai, jika dirasa sudah rusak jangan gunakan lagi baterai tersebut.

3. Jaga Kebersihan Android
Debu yang berlebihan merupakan faktor penyebab yang menjadikan android mudah panas, untuk itu bersihkan secara rutin. Selain itu, taruh lah di tempat yang bersih agar debu tidak mudah menempel.

4. Matikan internet saat sinyal lemah
Seperti yang sudah kita bahas sebelumya, sinyal lemah akan memaksa kinerja android. Jika dirasa perlu, matikan koneksi internet pada Andro tersebut.

Diatas adalah teknik atasi hp android cepat panas, dan jangan lupa anda selalu baca teknik hp android cepat panas dan lemot yang akan saya bagikan lain waktu nanti, jangan lupa baca artikel yang satu ini Teknik Atasi HP Rusak Dengan Simple.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik Atasi HP Android Cepat Panas