bring your back

Trik Tendangan Bebas PES 2015 Ps3

Trik Tendangan Bebas PES 2015 Ps3 - PS3 adalah sebuah revolusi dari ps2 dimana dalam permainan lebih mengasikan ps3 dibandingkan dengan ps2, kenapa terbilang lebih mengasikan ps3? Karena ps3 memiliki banyak trik yang harus di kuasai agar setiap pertandingan bisa memenangkannya.

Dengan sebbuah cara yang akan saya berikan mengenai Trik Tendangan Bebas PES 2015 Ps3, dimana tendangan bebas ini berbeda dengan trik tendangan bebas ps2, tips ini bisa anda pakai bila melawan teman anda dalam permaianan PES di ps3. Silakan apabila anda sudah tidak sabar untuk mengetahui trik ini silakan langsung saja baca di bawah ini.


                       Trik Tendangan Bebas PES 2015 Ps3




Cara Mudah Tendangan Bebas Ps3 Langsung Goolll !!!

  • Tekan L1 dan R1 secara bersamaan.
  • Tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60%, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah dan Bola akan menukik.
  • Arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan X maka bola akan meluncur deras mengarah kebawah.
  • Lihat dulu statistik penendang semakin banyak bintang dan angka nya tinggi maka semakin bagus hasil tendangan tersebut arahkan tendangan kemudian tekan atas dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul) tekan segitiga maka bola akan meluncur deras mengarah kesudut atas.

Sekian saja yang dapat saya berikan mengenai Trik Tendangan Bebas PES 2015 Ps3, semoga dengan andanya trik ini anda menjadi master PES ps3. Apabila ada hal yang harus di tanyakan kepada saya silakan komentar pada kolom yang sudah saya berikan di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Tendangan Bebas PES 2015 Ps3