bring your back

Cara Mendapatkan Gems Di Dragon City Dengan Cepat

Cara Mendapatkan Gems Di Dragon City Dengan Cepat - Dragon City adalah sebuah game yang sangat seru, dimana game ini banyak di mainkan oleh kalangan orang. Pada kali ini sahabat Dispenzer Blog's akan membagikan sebuah Cara Mendapatkan Gems Di Dragon City Dengan Cepat untuk sobat Dragon City.

Pembahasan mengenai Gems pada game tidak ada hentinya, kenapa kita harus memperbanyak gems? karena gems pada dragon city sangat membantu kita mendapatkan sebuah dragon yang sangat banyak, silakan untuk lebih jelasnya silakan anda baca di bawah ini.


Cara Mendapatkan Gems Di Dragon City Dengan Cepat






=> buka permainan dragon city anda
=> klik kanan di sembarang tempat(diluar game dragoncity) atau klik kanan di free gifts
=> klik kiri view frame source , muncul jendela baru
=> tekan Ctrl+F dan tulis userid , blok nomor useridnya copy paste di http://phucvinh52.com/index.php/game/dragon_city/gem100 (namanya Fbid)
=> kembali lg ke jendela baru view frame source , tekan Ctrl+F lg dan tulis sessionId , blok nomor sessionId copy paste di alamat diatas td (namanya sessionId)
=> isi capta yg ada disitu
=> login deh , sudah
Tunggu beberapa saat , dapet deh 100 gems yang kita inginkan  :)
Untuk melihatnya refresh dragon city anda atau buka kembali permainan dragon city anda , lihat gemsnya langsung naik , ,
Situs hack dragon city HOME : http://phucvinh52.com/


Silakan anda bisa mencoba Cara Mendapatkan Gems Di Dragon City Dengan Cepat, semoga dengan adanya trik yang saya berikan kepada anda bermanfaat, selamat mencoba sobat dragon city.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Gems Di Dragon City Dengan Cepat