bring your back

Trik Terbaru Untuk Mengalahan Formasi 4-3-3 Top Eleven

Trik Terbaru Untuk Mengalahan Formasi 4-3-3 Top Eleven - Top eleven adalah sebuah game yang sangat populer di facebook, game ini banyak di manikan dari banyak kalangan mulai dari kalangan anak anak hinggak dewasa. Cara bermain pada game ini adalah anda bagaikan pelatih ( Coch) sebuah pelati pasti harus memilirkan taktik yang jitu untuk mengalahkan semua musuh yang menghadang timnya.
Pelatih harus mengetahui kelemahan dari pertahan lawan yang menggunakan taktik tersebut, sebuah taktik pasti bisa di kalahkan dengan taktik yang lain atau formasi yang bisa mengelahkan formasi tersebut. Pas banget dengan anada yang gelisah dengan tim di top eleven yang semakin hari semakin menurun saja performanya. Pada kali ini saya akan membagikan sebuah Trik Terbaru Untuk Mengalahan Formasi 4-3-3 Top Eleven khususnya trik yang saya bagikan ini untuk anda yang penggemar game top eleven.
Pada taktik 4-3-3 mempunyai kelemahan tersendiri, dengan adanya kelemahan yang sudah anda ketahui tentu anda bisa mengelahkan taktik 4-3-3 dengan mudah. Kesempatan anda menang tentu akan besar dan berhasil mencuri 3 poin dari lawan, bila anda penasaran dengan taktik yang saya berikan silakan anda bisa melihat Trik Terbaru Untuk Mengalahan Formasi 4-3-3 Top Eleven dibawah ini.


Tips Hebat Bermain Top Eleven Be a Football Manager

   Trik Terbaru Untuk Mengalahan Formasi 4-3-3 Top Eleven






Perintah/Change Formation :

Team mentality
Defensive
Focus passing
Mixed
Pressing style
Whole pitch
Tackling style
Normal
Passing style
Long
Marking style
Man-on-man
ü  force counters
ü  offside trap


Itulah yang dapat mengalahkan taktik 4-3-3 pada top eleven, dan harus anda ketahui ini juga bermanfaat bagi anda kesehatan pemain adalah kunci utama kemenangan pada sepak bola, selamat mencoba tips dari saya ini sobat dispenzer.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Terbaru Untuk Mengalahan Formasi 4-3-3 Top Eleven