bring your back

Sony Akan Luncurkan PS4 1TB

Dispenzer - Sony merupakan perusahaan teknologi yang tak henti-hentinya memberikan inovasi serta pengembangan produk-produk terbarunya, salah satunya Seri Console Play Station. Nah pada kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Sony Akan Luncurkan PS4 1TB". Silahkan dibaca...

Sony Akan Luncurkan PS4 1TB 

Sony Akan Luncurkan PS4 1TB
Play Sation 4.


Tak hanya berfokus pada penjualan, Sony juga ingin membuat para gamer merasa puas dengan fasilitas yang telah diberikan dan juga dukungan teknologi yang dihadirkan lewat PS4.

Pihak Sony mengungkapkan bahwa mereka sedang merencanakan "Akan Merilis konsol PS4 dengan kapasitas 1TB (1 Terabyte, yang berarti 1.000 Gigabyte) agar lebih memuaskan para konsumen pengguna-nya ketika bermain game dengan memori penyimpanan yang sangat besar.

Ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia, para gamer sudah terkesima dengan kapasitas memori yang dihadirkan Sony untuk konsol PS4-nya, yakni sebesar 500 GB.

Selain unggul pada memori, pada PS4 ini kita juga dapat memainkan Game yang berkualias HD/ atau seperti Kehidupan nyata.

Jika nanti-nya Sony benar merilis konsol PS4 dengan memori sebesar 1TB, kalian tidak harus menukar PS4 lama kalian dengan PS4 Yang baru dirilis nanti, tetapi kalian cukup mengganti komponen hard disk PS4 kalian dengan ukuran 2,5 inci yang biasa digunakan pada laptop.

Sekian yang bisa saya sampaikan di artikel Teknologi kali ini yang berjudul "Sony Akan Luncurkan PS4 1TB". Terima kasih telah membaca...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Akan Luncurkan PS4 1TB