bring your back

Cara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi

DispenzerCara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi, Haii Pembaca setia Dispenzer Blog's kali ini Admin kembali lagi untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan tentunya menarik untuk dibaca.. 

Siapa yang tidak ingin barang yang sudah lama kamu simpan dan bisa terlihat seperti baru lagi..???, Nah kali ini Dispenzer Blog's mencoba memberikan sebuah tips tentang "Cara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi". Silahkan dibaca...

Cara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi

Cara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi

Sebenarnya Cara ini sangat mudah untuk di praktik-an tetapi butuh kesabaran, dan perawatan yang rutin agar laptop dalam kondisi bersih. Bahan-bahannya pun cukup mudah didapatkan diantaranya
-Sikat Gigi

-Kain Lap 
-Minyak Kayu Putih
-Obat Semprot Pembersih (bila diperlukan)


  1. Pertama, Pastikan laptop-mu dalam kondisi mati, dan tidak tersambung ke arus listrik (agar tidak bahaya).
  2. Kedua, jika kamu memakai Keyboard Protector, silahkan dicopot terlebih dahulu, dan apabila tidak ada cadangannya, maka tak usah dicopot, bisa membersihkan body laptopnya saja.
  3. Ketikga, gunakan sikat gigi untuk menggosok debu-debu halus di sela-sela tombol keyboard, apa bila debu terangkat langsung di bersihkan dengan kain lap,
  4. Keempat, jika debu-debu sudah terangkat maka gunakan minyak kayu putih agar body laptop terlihat seperti baru, (Ingat!! Gunakan setetes Minyak Kayu Putih untuk di gosok-gosokan ke body laptop, apabila kebanyakan dikhawatirkan akan masuk kedalam bagian-bagian laptop)


"Catatan: Sebagian orang menggunakan kayu putih untuk membersihkan LCD Laptopnya dan ternyata Minyak Kayu Putih juga bisa membersihkan body laptop, bahkan tombol-tombol keyboard."

Selesai... Semoga dengan cara ini laptopmu bisa kembali bersinar dan tentunya tetap awet..
Sekian yang bisa saya sampaikan di artikel Tips&Trick kali ini tentang "Cara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Ampuh Membersihkan Laptop Seperti Baru Lagi