bring your back

Tanaman Obat Yang Harus Ada Dirumah

Dispenzer - Tanaman Obat Yang Harus Ada Dirumah, Kita semua tau bahwa tanaman obat sangat banyak jenisnya akan tetapi diantara kita banyak yang tidak mengetahui jenis tanaman obat, nah Kali ini  Dispenzer Blog's  Akan menulis tentang " Tanaman Obat Yang Harus Ada Dirumah “ Yang Dispenzer Blog's Tulis untuk Pembaca blog ini.


Tanaman Obat Yang Harus Ada Dirumah
Pernahkah anda berfikir untuk menyediakan tanaman - tanaman yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit di rumah anda ?? Atau menanamnya dipekarangan serta di teras rumah anda ( menggunakan Pot ).
Akan Tetapi anda bingung tanaman apa yang seharusnya ada di rumah anda sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena dibawah ini Dispenzer Blog's Akan memberikan beberapa contoh tanaman obat yang harus ada dirumah anda silahkan ditanam / disimpan. 


1. Jahe
Tanaman obat ini dapat berguna untuk mengobati masuk angin, sakit tenggorokan, asma dan penyakit lainnya.

2. Kencur
Bisa dijadikan jamu penambah nafsu makan, dapat mengobati sakit kepala dan dapat berguna untuk mengobati penyakit lainnya.

3. Temu Ireng
Dapat mengobati Penyakit Kulit, penyakit rematik, pegal linu dan lain sebagainya.

4. Lempuyang
Dapat anda gunakan untuk mencegah tumbuhnya sel kanker yang akan tumbuh, diare juga disentri, juga dapat anda gunakan untuk melangsingkan tubuh secara alami.

5. Bangle
Banyak yang menyebut Bengle jenis tanaman obat ini dapat mengobati sakit kepala, sakit perut, perut kembung, dan keputihan serta yang lainnya.

6. Lengkuas
dapat mengobati reumatik, sakit kepala,penyakit limfa, tumor, radang dan penyakit lainnya.

7. Temulawak
Jenis tanaman obat ini sangat banyak khasiatnya yakni dapat mengobati penyakit anemia ( kurang darah ), dapat menjadi antioksidan, mengurangi pertumbuhan jerawat, menambah nafsu makan dan lain sebagainya .

8. Temu Giring

Dapat mengobati Cacingan, melancarkan pencernaan dan menjadi obat pelangsing alami serta dapat menjadi obat sakit perut dan lain sebagianya.

Tanaman obat yang Dispenzer Blog's sebutkan diatas dapat anda budidayakan dirumah anda dan dapat anda simpan untuk berjaga - jaga dan untuk persiapan pembuatan obat alami untuk keluarga anda, Terima kasih telah membaca artikel " Tanaman Obat Yang Harus Ada Dirumah “ ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanaman Obat Yang Harus Ada Dirumah