bring your back

Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami

Dispenzer - Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami, Gigi anda buram / kuning pasti risih donk dan tidak percaya diri saat tampil di depan banyak orang, Kali ini Dispenzer Blog's  Akan membahas " Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami “ Anda dapat percaya diri lagi setelah membaca Artikel yang Dispenzer Blog's  Publikasikan untuk anda.

 Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami

Bagi Anda yang ingin Memutihkan gigi anda secara alami anda dapat menggunakan bahan - bahan berikut ini yang dapat anda temukan disekitar anda berikut ini adalah bahan - bahan yang dapat memutihkan gigi anda secara alami.

Memutihkan gigi dengan Buah dan Sayuran renyah
Anda dapat memutihkan gigi anda yang telah kuning / buram dengan buah - buahan dan sayur - sayuran yang renyah, Anda mengkonsumsi sayur - sayuran serta buah - buahan seperti, buah apel, wortel, buah pir dan buah lainnya yang renyah dapat membuat gigi anda putih secara alami.
Mengkonsumsi buah - buahan dan sayur - sayuran yang renyah bukan hanya untuk memutihkan gigi dapat juga membersihkan gigi anda, selain itu sayur - sayuran serta buah - buahan yang anda konsumsi juga mengandung banyak vitamin dan zat - zat yang bermanfaat bagi tubuh anda.U

Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon


Jeruk Lemon dikenal dengan rasanya yang asam ternyata dapat juga anda jadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi anda yang kuning / buram.
Bagian yang digunakan untuk memutihkan gigi secara alami bukan bagian dalamnya namun bagian kulitnya.
Untuk memutihkan gigi dengan kulit lemon adalah dengan cara menggosok kulit lemon ke gigi anda dan diamkan beberapa saat antara 2 sampai 5 menit, setelah itu anda dapat membersihkannya dengan menggosok gigi anda dengan pasta gigi.
 
Memutihkan Gigi dengan daun Salam

Banyak yang tidak mengetahui cara ini, daun salam selain sebagai bahan yang digunakan untuk membuat masakan / sebagai bahan bumbu masak ternyata daun salam juga dapat menjadi bahan alami untuk memutihkan gigi.
Caranya, Ambil 5 lembar daun salam yang kemudian dikeringkan ( dijemur ) Remas hingga hancur, lalu campurkan dengan bubuk jeruk lemon, dan gosokkan pada gigi anda hingga menjadi bersih dan putih, lalu bersihkan gigi anda dengan menggunakan air bersih dan pasta gigi.
 
Semoga dengan mengikuti Tips yang Dispenzer Blog's Buat dengan Judul  " Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami “ Dapat membuat Gigi Anda kembali bersinar dan menambah rasa percaya diri anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Gigi Putih Secara Alami