bring your back

Tips Berpacaran Sehat Dan Aman

Dispenzer - Pacaran tak asing bagi para pelajar, pacaran yang baik ialah untuk tempat curhat atau bercerita sesama. lain halnya pacaran untuk masa dewasa.pacaran merupakan suatu hubungan spesial antara 2 orang yaitu cowok dan cewek. Kali ini saya akan memberi tahu kepada anda mengenai "Tips Berpacaran Sehat Dan Aman". Silahkan Dibaca.




Saling Menjaga Perasaan 


Salah satu cara untuk mempertahankan suatu hubungan adalah "Saling Menjaga Perasaan" apabila pasangan tidak saling mengerti dengan pasangan-nya kemungkinan sering berbeda pendapat bisa juga bertengkar.

Luangkan Waktu Untuk Jalan Bersama

Cara ini digunakan untuk saling mendekatkan diri kepada pasangan anda. Yang biasa dilakukan seperti: Makan bareng, Belanja Bareng, atau cuma jalan-jalan biasa. jangan pernah bawa pasangan anda ketempat yang sepi, agar dia tidak merasa ketakutan yang akan dialami pada diri-nya.

Perkenalkan Sahabat/Teman Dekat Kepada Pacar.

Hal ini ditujukan agar pacar anda dapat mengetahui sifat anda yang sebenarnya, selain itu pacar anda juga dapat mencurahkan isi hatinya kepada sahabat/teman baik anda. 

Jangan Pernah Melakukan Hal Aneh

Lakukan hal-hal yang bersifat postif. jangan berbuat yang aneh-aneh bahkan kelewatan, batas kewajaran pacaran di kalangan remaja seperti: Jalan Bareng, Berpegangan Tangan, Mencium. jangan sampai pernah melakukan adegan dibalik kamar ya.. (Y)

Memberi Kejutan Spesial

memberi kejutan spesial (Surprise). cara ini sangat digunakan oleh banyak orang. ini dapat menyatakan seberapa cinta-nya anda kepada pasangan. hal yang banyak dilakukan salah satunya memberi kue ulang tahun saat ulang tahun, bisa juga membelikan barang yang dia suka.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Berpacaran Sehat Dan Aman