bring your back

Kenali Blog Yang Memakai Cara Blog Walking (BW)

Dispenzer - Maraknya persaingan para pengguna blogger untuk mengejar popularitas blog nya menggunakan mereka untuk menggunakan Trik "Blog Walking" saya akan membahas Blog yang Memakai Cara Blog Walking".

Apa Itu Blog Walking?

Sesuai namanya Blog= Blog Walking=Berjalan, artinya adalah jalan-jalan ke blog orang lain untuk meninggalkan jejak mereka pasti akan ber komentar, saling follow blog, saling mengikuti G+ ,dll.

Mereka Selalu Meninggalkan Jejak.Bisa dilihat dari artikel yang memasukin page one pasti meninggalkan jejak dengan cara berkomentar pada "Tanggal Dan Waktu" hampir samaan.

Selalu Memposting Link Artikel Ke Sosial Media.

ini yang biasa terjadi, setelah pemilik blog itu membuat artikel baru, pasti akan mengirim url-nya ke sosial media, untuk berkomentar pada artikel tersebut. setelah link blog di klik dan berkomentar, orang tersebut akan meminta balik berkomentar pada blognya.

Saling Mengikuti Blog.

Fungsi ini untuk menjadi "Blog Terkenal" ,karena banyak pengikut maka orang-orang akan mempercayai blog ini benar blog terkenal.




Tidak Semua Artikel yang dikomentari

ini nih yang biasanya sering saya liat, kadang sebuah artikel dikomentari sebanyak puluhan, namun artikel sebelahnya tidak ada yang berkomentar. maka orang-orang beranggapan "Blog Anda Direkayasa"

Keuntungan Blog Walking.:

-Dapat Menjalin Hubungan antara blog 1 dengan blog yang lain
-Menambah Traffic Blog
-Menambah Backlink

-Menngecilkan Alexa Rank
-Untuk Berpromosi
-dll





Semoga Bermanfaat


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenali Blog Yang Memakai Cara Blog Walking (BW)