bring your back

Gadis Cantik 19 Tahun Ini Jual Celana Dalam Bekas Pakainya Untuk Tambahan Uang Kuliah

Dispenzer -Gadis berusia 19 tahun asal Singapura, Felicia yang merupakan seorang pelajar menjual celana dalam bekasnya untuk tambahan uang jajan dan biaya kuliahnya 

Gadis muda ini menjual celana dalam bekasnya seharga $45 per potong dan ia menjamin bahwa setiap celana dalam yang ia jual minimal sudah ia pakai 12 jam sebelum dikirim kepada para pembelinya.


Ringkasan foto-foto dalam lapak Felicia

Selain garansi 'bekas pakai 12 jam' ia juga memberikan 'jasa' lainnya kepada para pembeli yang membeli 2 potong sekaligus, ia akan mengirim video singkat saat ia melepas celana dalamnya sebelum dikirim kepada sang pembeli.

Walau jualannya aneh dan mengundang pria nakal, Felicia tidak mau menjual jasa "plus-plus"

Kabarnya sejauh ini Felicia sudah sukses menjual 16 celana dalam bekasnya kepada para pelanggan. Banyak juga pelanggan yang mengingingkan jasa 'plus-plus' dari Felicia namun ia dengan tegas menolaknya 

Screenshot dalam salah satu video promosi Felicia di akun jejaring sosialnya

Aksi gadis muda ini sempat mengundang kontroversi di negaranya, karena dianggap melanggar hukum dan sangat tak bermoral, meski hingga saat ini belum ada hukum yang melarang penduduk Singapura untuk menjual pakaian dalam bekasnya.

salah satu foto Felicia di lapak onlinenya
Namun tambahan 'jasa' video yang ia tawarkan tampaknya yang akan menjadi ganjalan hukum untuk bisnisnya tersebut karena termasuk dalam penyebaran pornografi.

Hmm, unik juga ya pemikiran bisnis Felicia, kira-kria bakal bertahan berapa lama ya usaha jual celana dalam bekas ini?
(therealsingapore.com, stomp, google plus)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis Cantik 19 Tahun Ini Jual Celana Dalam Bekas Pakainya Untuk Tambahan Uang Kuliah