bring your back

Teknik Jitu Rawat Baterai Android

Teknik Jitu Rawat Baterai Android - Pada kali ini saya akan membagikan sebuah teknik jitu rawat baterai android, tenik jitu ini akan saya bagikan kepada sob untuk merawat baterai di hp android. Silakan bagi anda yang ingin menggunakan teknik jitu rawat baterai android bisa baca dibawah ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Teknik Transfer Pokemon Go Tercepat.


Teknik Jitu Rawat Baterai Android




1. Jaga Brightness Smartphone Kamu Tetap Rendah

Mungkin memang sudah banyak yang tahu ya bahwa dengan mengurangi intensitas cahaya yang dihasilkan oleh layar smartphone, maka kamu juga mengurangi pemakaian baterai secara signifikan. Sebagai informasi, bagian layar merupakan komponen smartphone yang mengonsumsi baterai terbesar dibandingkan dengan komponen lainnya.

2. Putuskan Koneksi GPS, Bluetooth, WiFi, dan Koneksi Lainnya yang Tidak Digunakan

Apabila kamu tidak berada di tengah perjalanan, maka mematikan fitur GPS merupakan pilihan yang tepat, dan apabila kamu juga tidak menggunakan Bluetooth serta fitur lainnya, maka mematikannya juga merupakan tindakan yang dapat menambah umur baterai. Fitur-fitur seperti GPS, Bluetooth, dan WiFi merupakan fitur yang akan selalu mencari sinyal dan device yang ada sehingga cukup menambah beban dari baterai kamu.

3. Gunakan Fitur Sync dengan Tepat

Fitur Sync di Android tidak harus selamanya dinyalakan, karena itu merupakan fitur yang kami kira tidak membutuhkan aktivitas yang rutin. Nyalakan Sync hanya disaat kamu sedang men-charge saja ya untuk tetap menjaga bateraimu awet.

4. Gunakan WiFi Dibandingkan Paket Data

Menggunakan WiFi akan mengurangi pusingmu terhadap cepatnya baterai berkurang, karena dengan menggunakan WiFi, maka aktivitas pencarian sinyal internet yang dilakukan oleh smartphonemu juga akan dimatikan secara otomatis sehingga baterai tetap awet.

Nah itulah teknik jitu atasi baterai android agar tetap awet, silakan anda bisa mencoba cara ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Teknik Transfer Pokemon Go Tercepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik Jitu Rawat Baterai Android