blog ini adalah blog yang serba ada dimana semua cara yang ada cari pasti ada disini

Cara Jitu Bermain PS2 Di PC Menggunakan Kaset

Cara Jitu Bermain PS2 Di PC Menggunakan Kaset - Pada malam hari ini saya akan mebagikan sebuah cara jitu bermain ps2 di pc, wow ini sangat hebat bukan tentu hebat dong kan bisa bermain ps2 di pc dan tidak usah membeli ps2 lagi iya enggak sob. Tetapi bermain ps2 di pc harus mengguanakan kaset, dengan cara yang akan saya berikan ini anda bisa mencobanya di rumah, silakan intip saja caranya dan jangan lewatkan artikel ini Game Captain Tsubasa PS2 For PC Lengkap Dengan Panduan.

Cara Jitu Bermain PS2 Di PC Menggunakan Kaset





Cara Instal PS2 Emulator Pcsx2_0.9.4
1. Download PS2 Emulator Pcsx2_0.9.4 DISINI  (14.23 MB)
2. Extract kira kira gambarnya seperti di bawah ini




3. Buka launcher pscx2 (ada di dalem folder Pscx2_0.9.4)



4. Trus pilih Config>>Configure>>Set Plugins directory sama Set BIOS directory, kalo di gambar yg ane kasih itu udah ke setting smua, kalo di punya agan-agan pasti masih pada kosong.



5. Set Plugins Directory : pilih dimana agan nyimpen folder pscxnya tadi, trus plih folder yang bernama “plugins”
6. Set BIOS Directory : sama kayak poin 5, tapi pilih folder yang bernama “bios” Trus klik ‘OK” dah
7. pscx agan harusnya udah bisa di jalanin, tinggal run CD/DVD aja (lihat gambar 4)



8. Cara run CD/DVD :
*Kalo yg udah punya file ISOnya tinggal pilih aja file ISO yang mau agan maenin
*Kalo yg blum punya caranya tinggal masukin kaset dvd ps 2 agan ke CD-rom, kalo udah kebaca tinggal bikin ISO filesnya aja (Harus punya aplikasi UltraISO atau yg sejenisnya), tunggu sampe ISO filesnya jadi, kalo udah tinggal maen dengan pilih file ISO di tempat agan nyimpen filenya tadi.




*tambahan : kalo agan udah bikin ISOnya kaset dvd ps2 agan udah gk dibutuhkan lagi, jadi kalo mo maen tinggal pilih file ISonya aja
9. Disarankan pscx ini di pake di komputer berSPEC bagus, soalnye ane maen dikompi ane yg standaran, CPU Usagenya langsung 80-90% jd sedikit lag (dikit doang kok)
PICT kalo udah berhasil (disini ane kasih contoh WE 10).




PS2 Emulator Berjalan lancar di:

  • Proc : Pentium(R) Dual-Core CPU E5800 @ 3.20GHz x 2 (3.20Ghz)
  • RAM : 2.0 GB
  • GPU : ATI Radeon HD 4600 Series (PS3.0/VS3.0)
  • VRAM/VGA : 1 GB


Recomended Spec PC untuk menjalankan Game PS2 Emulator

  • Core 2 Duo/I3 @3,2 Ghz
  • VGA min. GForce 8800 Gt
  • RAM min. 2Gb untuk WinXP

Silakan anda bisa bermain game ps 2 dengan emulator ini

selamat mencoba sobat

jangan lewakan artikel yang satu ini Cara Main Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jitu Bermain PS2 Di PC Menggunakan Kaset