bring your back

Tidak Hanya Foto #InstagramInHand, tetapi Facebook Juga Ada

Dispenzer - Tidak Hanya Foto #InstagramInHand, tetapi Facebook Juga Ada, Instagram In Hand adalah Foto yang memposting gambar, dengan tangan dan diatasnya seperti memegang smartphone transparant (tidak terlihat) sedang menjadi trend di kalangan pengguna Instagram, tidak hanya Instagram, di facebook pun juga banyak yang memposting hal yang sama... Kali ini DIspenzer Blog's akan membahas tentang "Trend-nya #InstagramInHand". Silahkan dibaca....

Tidak Hanya Foto #InstagramInHand, tetapi Facebook Juga Ada

Tidak Hanya Foto #InstagramInHand, tetapi Facebook Juga Ada


Mungkin saja hal itu akan menarik banyak orang, karena dengan editan yang super keren itu dibuat melalui Smartphone/ Hp Android. Bagaimana cara membuatnya..??? Mari disimak..

Cara Membuat Foto #InstagramInHand dan juga Facebook


Foto ini cuma bermodal pose tangan dan screenshot tampilan muka Instagram

1. Sebelum mulai membuat foto ala #InstagramInHand, sebaiknya cek dulu aplikasi foto di dalam ponsel Anda. Pasalnya untuk bisa membuat modifikasi foto ini diperlukan fitur yang berfungsi menumpuk dua foto berbeda.

Saat ini baru PicsArt di Android dan iOS yang banyak dipakai untuk mengedit foto ini. Namun seperti yang telah kami sebutkan di atas, selama ia memiliki fitur menumpuk dua foto berbeda maka aplikasi tersebut dapat digunakan.

Setelah memastikan kemampuan aplikasi edit foto di ponsel, siapkan foto yang dibutuhkan. Satu adalah foto berupa pose tangan, sesuai dengan yang diinginkan. Kedua adalah screenshot halaman Instagram.


Cara pembuatan foto ala #InstagramInHand ternyata cukup mudah
2. Bila menggunakan PicsArt, maka bukalah aplikasi tersebut dan pilih opsi Edit. Kemudian pilihlah foto pose tangan yang akan dipakai sebagai dasar.

Pada bagian dasar layar, pilihlah opsi Add Photo untuk menambahkan foto kedua. Kemudian cari screenshot laman Instagram yang akan "digenggam" di foto tangan yang pertama tadi.


Transparansi foto sematan atau screenshot laman Instagram dapat disesuaikan dengan selera
3. Setelah screenshot dipilih, Anda dapat mengatur opacity atau transparansinya tanpa mengganggu foto yang pertama. Model peletakkan screenshot itu pun bisa dipilih antara normal, multiply, overlay, screen, darken, lighten dan add.


Setelah mengatur semua itu, termasuk letak dan ukuran screenshot, jangan lupa untuk menyimpannya ke dalam memori. Foto ala #InstagramInHand pun siap dibagikan ke jejaring sosial Anda.

Dengan Kreatifitas dan kemampuan yang (mereka) miliki serta juga aplikasi canggih, hanya itu yang dapat membuat mimpi terkesan nyata.. tapi entah.., jika ada smartphone transparant seperti itu di tahun yang akan datang.

Contoh Hasil:




Demikian yang bisa saya sampaikan di artikel Gaya Hidup tentang "Tidak Hanya Foto #InstagramInHand, tetapi Facebook Juga Ada".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidak Hanya Foto #InstagramInHand, tetapi Facebook Juga Ada