bring your back

Alasan Kenapa Tempat Ibadah Menjadi Sepi

Dispenzer - Ibadah bukankah menjadi kewajiban setiap orang bagi pemeluk agama-nya..???, tetapi kenapa saat hari-hari tertentu aku hanya melihat beberapa orang. hmm... atau mungkin.... #AhSudahlah. Oke gan n sist kali ini Dispenzer Blog's akan membahas tentang "Alasan Kenapa Tempat Ibadah Menjadi Sepi". oh iya perlu diingat lagi, artikel ini tidak mengandung unsur SARA, Silahkan dibaca.

Ilustrasi gambar (Maaf gan ini karena ane orang Muslim)


Karena Waktu Sibuk


Haduh sibuk kok dijadiin alasan, seharusnya kamu tau dong ibadah itu wajib kan?, kenapa lebih mementingkan kesibukannya, ketimbang Ibadah yang menghapus dosa. Kalo pekerjaan kan bisa ditunda dulu sebentar.

Dianggap Remeh


Kok bisa ya dianggap remeh? padahalkan itu jalan menuju kebaikan. rada aneh gan anak-anak jaman sekarang. lebih mentingin chatting facebook daripada nunggu adzan (Maaf gan ane muslim). Selain itu juga tak jarang anak-anak jaman yang berani ngatain temannya sendiri seperti "Anjing  dasar lu!!" *maaf gan sensor dikit hehe.

Mungkin mereka belum sadar, dia akan sadar setelah terkena suatu musibah atau bencana
Sekian gan yang bisa ane sampaikan mengenai "Alasan Kenapa Tempat Ibadah Menjadi Sepi". barangkali ada salah-salah kata mohon dimaafkan gan :) 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Kenapa Tempat Ibadah Menjadi Sepi