bring your back

PhotoMath Aplikasi Android Untuk Membantu Mengerjakan Matematika

Dispenzer - PhotoMath Aplikasi Android Yang Membantu Murid Untuk Mengerjakan Matematika, Cara menggunakannya pun cukup mudah tinggal memotret soal tersebut, tetapi aplikasi ini hanya membaca tulisan 



Sebuah aplikasi telepon baru yang memecahkan masalah matematika dengan mengambil gambar bisa membuatnya begitu mudah bagi siswa untuk menipu beberapa guru mengatakan itu mungkin memerlukan perubahan besar dalam tugas kelas. 

Tapi pencipta aplikasi PhotoMath, yang memecahkan masalah matematika dan menunjukkan semua pekerjaan setelah gambar diambil dari masalah pada smartphone, bersikeras itu dirancang sebagai alat pendidikan. 

"Kita perlu berpikir mendalam tentang bagaimana kita dapat menciptakan lingkungan belajar baik di dalam maupun di luar kelas, karena teknologi membuat luar kelas titik diperdebatkan kecuali kita membuat beberapa perubahan jangka panjang," Reno, Nev guru matematika SMA. Glenn Waddell Jr menulis dalam sebuah email ke departemen sekolahnya, menurut sebuah blog yang ditulis oleh Dan Meyer, seorang kandidat doktor di Stanford University di bidang pendidikan matematika. 

Aplikasi ini ditunjukkan untuk bekerja secara lancar dalam demonstrasi online. 

Ponsel ini diadakan selama buku matematika dan terkunci gambar masalah. Aplikasi ini kemudian memecahkan dan menggarisbawahi langkah demi langkah bagaimana tiba di jawabannya. 

Tapi bisa bahwa tingkat kecanggihan membuat matematika terlalu mudah bagi siswa yang akan menggunakannya untuk melakukan pekerjaan rumah mereka? 

Jika Anda tidak menjaga dengan dunia teknologi matematika, itu mencapai titik kritis perubahan apa yang kita lakukan. 
Meyer mengatakan kepada Daily News, dia berhubungan dengan ribuan pendidik matematika online dan tidak ada yang menyatakan keprihatinan atas app. Namun, ia mengatakan ia berharap produk ini sukses karena itu berarti banyak perubahan pada metode saat guru menggunakan. 

Penduduk Mengubah Mountain View, California. Mengatakan mungkin bukan hal yang buruk. 

"Kalau itu bisa dilakukan segala sesuatu yang menjanjikan, itu idealnya akan berarti guru akan menugaskan latihan sedikit membosankan dan masalah yang lebih menarik yang PhotoMath tidak dapat memecahkan - masalah di dunia nyata, pertanyaan yang memerlukan argumen, pertanyaan estimasi, pertanyaan grafik, dll , "katanya dalam sebuah email. 

Tapi pemain berusia 32 tahun itu awalnya ia dan rekan-rekan guru telah menemukan aplikasi tidak bekerja dengan banyak keandalan dan punya masalah membaca beberapa masalah. Beberapa jawaban yang benar datang ke solusi dalam "cara unintuitive," katanya. 


"Jika itu bekerja dengan sempurna itu benar-benar akan mengubah jenis masalah matematika saya akan menetapkan - lebih sedikit dari jenis PhotoMath bisa melakukan otomatis, lebih dari jenis yang memerlukan pemikiran siswa," katanya. "Kami benar-benar jauh dari itu, meskipun."

Videonya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PhotoMath Aplikasi Android Untuk Membantu Mengerjakan Matematika