bring your back

Teknik Jitu Atasi Komputer Rusak

Teknik Jitu Atasi Komputer Rusak - Pada kali ini saya masih membahas teknik jitu, teknik jitu yang akan akan saya bagikan pada kali ini yaitu teknik jitu atasi komputer rusak. Apakah komputer anda mengalami kerusakan anda bisa menggunakan teknik jitu atasi komputer rusak, sialakan anda bisa baca caranya di bawah ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Teknik Jitu Pasang Flashdisk PS2 Slim.



Teknik Jitu Atasi Komputer Rusak




  1. Cobalah start-up dengan menggunakan Safe Mode
Anda dapat menekan  F5 dari keyboard anda ketika komputer pertama kali akan masuk ke windows. Kemudian pilih Safe Mode, ketika komputer berhasil masuk ke windows berarti akan ada loading yang tidak dapat dibaca oleh windows dengan benar. Coba matikan loading tersebut dengan menggunakan “MSconfig” pada langkah start-up. (Start => run => Msconfig).
  1. Cara paling mudah untuk memulihkan komputer yang tidak dapat masuk ke windows adalah dengan cara repair windows. Masukkan CD instalasi windows kemudian ubah BIOS untuk mencoba start-up via CD atau DVD-ROM, kemudian setelah instalasi masuk ke bagian install windows maka pilih opsi repair windows. Anda dapat menginstal windows ke folder baru atau lakuka format harddisk jika repair windows gagal.
  2. Pastikan bahwa anda tidak mengubah setting BIOS sebelumnya. Jika memang anda telah merubah setting BIOS maka kembalikan setting BIOS seperti semula. Jika anda lupa, sebaiknya pilih Loading BIOS Default.
  3. Kerusakan pada Driver VGA Card juga dapat menjadi penyebab komputer tidak dapat masuk ke windows. Untuk penyebab ini, anda dapat mencoba untuk melakukan Safe Mode lalu uninstall Driver VGA Card yang rusak kemudian install ulang Driver VGA yang benar ketika masuk ke windows secara normal.
Inilah Teknik Jitu Atasi Komputer Rusak, anda bisa mencoba Teknik Jitu Atasi Komputer Rusak di rumah dan di komputer anda. Semoga berhasil sob

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik Jitu Atasi Komputer Rusak