bring your back

Level Pokemon Go Naik Dengan Cepat

Level Pokemon Go Naik Dengan Cepat - Pada pagi ini kami akan membahas tentang cara naik level pokemon go, dimana cara ini saya bagikan untuk anda, level pada pokemon go umunya terbilang lebih susah karena harus batle setiap saat, tetapi anda bisa membaca level pokemon go naik dengan cepat, anda bisa membaca level pokemon go dibawah ini dan jangan lewatkan artikel yang satu ini Cara Mudah Bermain PS3 Di PC Terbaru.

Level Pokemon Go Naik Dengan Cepat




Cara Mudah Menaikan Level Pokemon Go



Menetaskan Telur


Apabila satu telur menetas, kamu akan mendapatkan 1000 exp point. Ini adalah sumber exp terbesar dalam game pokemon go. Untuk menetaskan telur tentunya kamu harus memiliki egg incubator, dan kamu harus berjalan beberapa kilo meter sampai telur tersebut menetas (ada indikator pada telurnya). Sebelum telur ini menetas kamu harus memasang lucky egg supaya expnya berlipat ganda menjadi 2000 exp.

Melakukan Evolve


Sumber exp terbesar kedua adalah melakukan evolusi pada pokemon, kamu akan mendapat 500 exp untuk satu kali evolve. Evolusi bisa dilakukan apabila candy pokemon tersebut sudah mencukupi. Candy yang dibutuhkan bermacam-macam tergantung jenis pokemonnya, ada yang membutuhkan 12 candy, 24 candy, 50 candy, bahkan ada juga yang mencapai 400 candy untuk satu kali evolve. Sebelum melakukan evolve pastikan juga untuk memasang lucky egg agar expnya dobel menjadi 1000 exp.


Berburu Pokemon


Pergilah ke Pokestop dimana banyak orang memasang Lure Module. Dan jangan lupa untuk menggunakan incense dan lucky egg. Setiap pokemon yang kamu tangkap akan mendapatkan 100 exp, dan apabila kamu baru menemukan satu jenis pokemon baru, maka kamu akan mendapat tambahan 500 exp point. Satu hal lagi, jenis lemparan juga berpengaruh terhadap exp, untuk nice throw dapat tambahan 10 exp, curve thow 10 exp, great throw 50 exp dan excellent throw 100 exp.


Itulah cara Level Pokemon Go Naik Dengan Cepat, anda bisa melakukan cara diatas apabila anda ingin naik dengan cepat. semoga cara ini bermanfaat bagi penggemar game pokemon go.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Level Pokemon Go Naik Dengan Cepat