bring your back

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans Terbaru Juni 2016

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans Terbaru Juni 2016 - Sebuah gamee yang sangat populer di indonesia dari kalangan anak dan dewasa, game yang satu ini untuk mmebeli sebuah orang (pekerja) anda harus memiliki gems yang sangat banyak. 

Untuk menunggu gems yang sangat lama kali ini saya akan membagikan sebuah Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans Terbaru Juni 2016, apakah anda ada yang menginginkan cara yang satu ini? silakan langsung saja baca dibawah ini.


Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans Terbaru Juni 2016





Mencapai Trophy Tertentu

Ini juga relatif mudah kita lakukan. Banyak para pemain COC yang Town Hall-nya masih level 7 atau bahkan lebih rendah bisa mendapatkan gems gratis di COC dengan mencapai jumlah trophy yang tinggi.
Cara supaya bisa mendapatkan trophy yang tinggi secepat-cepatnya adalah dengan hanya menyerang kota yang kita pasti bisa menang, misalnya yang Town Hall-nya berada di luar cakupan perlindungan senjata kota itu.
Banyak kog yang sengaja menempatkan Town Hall-nya di luar, tujuannya ya supaya resource mereka lebih terlindung, karena banyak pemain (seperti saya) yang pada saat tertentu hanya mengejar trophy, bukan resource.
Masalahnya, semakin tinggi trophy kamu, maka lawan yang menyerang dan akan kamu serang akan lebih berat. Tapi sangat layak dicoba, karena ini adalah salah satu cara termudah mendapatkan gems COC gratis.
Jumlah Trophy
Hadiah Gems
1250 Trophy
450 Gems
2000 Trophy
250 Gems
2600 Trophy
1000 Gems
3200 Trophy
2000 Gems

Menyelesaikan Achievement

Ini juga mudah. Meski tetap butuh waktu juga sih. Jadi gini, dari setiap ‘prestasi’ yang berhasil kita jalankan dalam COC, kita akan mendapat reward yang berupa gems gratis. Banyaknya juga variatif. Yang jelas besar. Kalau penasaran, silahkan tap pada bagian Acheivements di pojok kanan bawah itu.

Gems COC Gratis Dengan Acheivements


Diatas adalah bagai mana kita dapatkan sebuah gems gartis dari coc, lakukan semua tugas dan tugas setelah tugas tersebut sudah di selesaikan maka anda akan mendapatkan sebuah gems gratis dari tugas tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans Terbaru Juni 2016