bring your back

Formasi Top Eleven Terkuat 2015

Formasi Top Eleven Terkuat 2015 - Pembahasan pada kali ini mengenai Formasi Top Eleven Terkuat 2015, dimana formasi ini harus kita terapkan agar team kita bisa memuncak klasemen liga top eleven. Formasi ini memeng terbilang kuat pada tahun 2015 karena formasi ini menerima kekalahan paling sedikit di bandingkan dengan formasi yang lain.


Mau tahukah anda Formasi Top Eleven Terkuat 2015? formasi terbaik 2015 ialah formasi barcelona yang sedang di terapkan pada saat ini? Apakah formasi yang di terapkan oleh club asal spanyol itu? iya betu sobat jawabannya adalah 4-3-3.


Kenapakah Formasi 4-3-3 dibilang formasi terkuat? karena formasi ini memiliki 4 defence dimana 4 defence ini memiliki kelebihan tersendiri. Apalagi anda membeli 4 berbakat di setiap posisi defence (bek) anda, belilah pemain berbakat pada posisi bek pasti musuh sulit menembus jantung pertahanan anda.


                     Formasi Top Eleven Terkuat 2015





Baca ini :

 
Sekian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Formasi Top Eleven Terkuat 2015, silakan langsung anda terapkan formasi ini pada team anda, dan dapatkan gelar juara pada pertandingan di top eleven.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Formasi Top Eleven Terkuat 2015