bring your back

Formasi Top Eleven Terbaik Di Dunia

Formasi Top Eleven Terbaik Di Dunia - Top Eleven adalah sebuah game facebook yang sangat populer, dimana pada game ini manager top eleven harus mempunyai trik terbaik. Tetapi pada kali ini pembahasan saya mengenai Formasi Top Eleven Terbaik Di Dunia. Formasi Apakah Yang Terbaik Di Dunia? Tenang sobat top eleven sabar kita bagikan sebuah trik terlebih dahulu.

Baca ini : Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang

Pada Pembahasan hali ini saya membahas tentang Formasi Top Eleven Terbaik Di Dunia, dimana formasi ini sulit dikalahkan oleh formasi lainnya, mau tahukah anda formasi yang sulit di kalahkan itu apa? Silakan anda bisa membaca informasi mengenai top eleven di Dispenzer Blog's.

                     Formasi Top Eleven Terbaik Di Dunia







Formasi Yang sulit Dikalahkan :


  • 4-3-3 Formasi Formasi Terbaik Di Dunia
  • 4-4-2 Formasi Formasi Terbaik Di Dunia
1. 4-3-3 Formasi Terbaik
Pada formasi ini sangat sulit dikalahkan, pertahanan yang begitu kokoh dengan 4 defence dan memiliki 3 straiker dan 3 gelandang tengah. Formasi ini terbilang sangat sulit dikalahkan. tetapi anda jangan khawatir bila menemukan lawan yang menggunakan formasi ini karena saya sudah memiliki Cara Mengalahkan Formasi 4-3-3 Di Top Eleven klik tulisan merah ini jika mau baca.




2. 4-4-2 Formasi Terbaik

Formasi 4-4-2 sangat berbeda dengan formasi 4-3-3, pada formasi 4-4-2 memiliki memiliki 4 defence, 4 lini tengah, dan memiliki 2 striker. dimana straiker ini di depan terus tanpa mundur ke garis pertahanan maka dari itu formasi 4-4-2 banyak mengandalkan serangan balik. tetapi anda jangan takut karena saya mempunyai 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Formasi Top Eleven Terbaik Di Dunia