bring your back

Cara Tendangan Pisang PES 2015

Cara Tendangan Pisang PES 2015 - Kenapa bisa di namakan tendangan pisang? ada yang tahu! oke kali ini saya akan mengungkapkannya, karena tendangan ini melengkung sperti pisang pada umumnya. Jadi udah tahukan kenapa tendangan ini dinamakan tendangan pisang, pada pembahasan kali ini mengenai Cara Tendangan Pisang PES 2015.

Cara Tendangan Pisang PES 2015 ini belum banyak yang mengetahui caranya, tendangan ini hanya anda bisa temu caranya hanya di dispenzer blog's saja. Apabila anda ingin mengetahui semua cara mengenai beberapa tendangan yang sangat hebat silakan anda bisa mengunjungi Dispenzer Blogs. untuk lebih jelasnya mengenai Cara Tendangan Pisang PES 2015 silakan baca dibawah ini.

                      Cara Tendangan Pisang PES 2015




Cara Tendangan Pisang PES 2015
  1. Carilah pemain yang mempunyai skill shooting di atas 86 , misalnya Rooney , Messi , Ronaldo dan kawan - kawan.
  2. Lalu Giring bola sampe di garis perbatasan kiper , usahakan tidak ada yang mencegah laju kalian.
  3. Setelah posisi pas dan kosong , tekan kotak sampe 65% bar dan tekan R2 secara bersamaan , Usahakan jangan melebihi 65% tersebut , nanti bola akan melambung.
  4. Lalu jangan tekan L1 karena nanti bola akan tidak mengarah.

Itulah sobat yang saya berikan mengenai Cara Tendangan Pisang PES 2015, anda bisa membacanya diatas, jadi yang bisa menggunakan tendangan pisang ini hanya untuk pemain yang mempunyai skill shooting yang sangat bagus. Sudah mengerti bukan, semoga dengan andanya tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda semua, amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Tendangan Pisang PES 2015