bring your back

Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line

Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line -  Hallo Sobat Dispenzer Blog's, pada kali ini saya akan memberikan sebuah trik mengenai Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line. Apakah cara ini anda sudah mengetahuinya? Silakan anda bisa membaca mengenai Lets get Rich Bersama Teman Line.

Kenapa saya membagikan sebuah cara yang satu ini? karena banyak orang yang bertanya mengenai Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line. Jadi pada dispenzer blogs membagikan sebuah cara yang di atas itu untuk anda supaya mengerti bermain lets get rich.

Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line




1. Gunakan fitur "Suggest to Opponent"
Ini fitur paling sadis yang ada di game ini bro, kalian bisa menggunakan fitur ini agar musuh bergerak ke tempat yang kalian tuju bro. Kalian bisa saja suggest kota kalian yang paling mahal untuk di hampiri lawan. Dan jika harga kota tersebut selangit, musuh kalian bisa-bisa bankrut dan segan untuk melanjutkan permainan.

2. Bermain dengan teman.
Asli bro ini asik banget, di game ini kalian bisa bermain dengan teman di kontak LINE kalian. Jika teman kalian baru bermain game ini langsung aja ajak single match terus bro, di jamin kamu bisa menang terus gold dan RP kamu pun mengalir deras hahahaha.

3. Bermain di 2 device.
Kalau kamu punya 2 device dan ada game LINE Lets Get Richnya, coba kalian mainkan ke 2 akun kalian di room yang sama, korbankan akun kalian yang cupu, dan biarkan akun utama kalian menang. 

4. Bermain bersama adik.
Punya adik ternyata dapat menguntungkan kita bermain game ini loh bro. Kalian ajak main terus saja adik kalian main game ini, kan asik jika kita bisa menang terus. Jika adik kita tertidur, mainkan saja akunnya dan bermain dengan akun yang kita miliki dan kalian lah yang mengatur jalannya permainan hahahaha.

5. Bermain dengan pacar.
Biasanya trik ini di gunakan para perempuan untuk mengancam pacarnya bro. Saat pacar kita tidak mau bermain, ancam saja bro/sist. Misalnya "Say main get rich yuk?" terus pacar kamu bilang "Aku lagi males main game say" kamu jawab aja "Mau gak di anggep pacar lagi?". Di jamin pacar kamu akan terdiam seribu bahasa dan menerima ajakan kalian bermain hahahaha.





Sekian saja yang dapat saya berikan mengenai Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line, semoga dengan adanya artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa baca yang lain mengenai seputar game seru lainnya hanya di Dispenzer Blog's.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Bermain Let's Get Rich Bersama Teman Line