bring your back

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Clash Of Clans

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Clash Of Clans - Tahukah anda cara mendapatkan uang dengan cepat di Clash Of Clans? Apabila anda belum mengetahui cara mendapatkan uang dengan cepat di Clash Of Clans (COC) saya akan membagikannya secara gratis, Pas banget dengan anda yang sedang menginginkan Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Clash Of Clans silakan lanjut saja ke materi yang saya berikan.


Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Clash Of Clans




  • Pertama jalankan xmodgame yang sudah terinstal di android tadi dan klik launch untuk memulai
Cara Cepat Mendapatkan gold, elixir dan dark elixir di clash of clans
  • Selanjutnya klik atau sentuh pada simbol X , dan isi angka pada gold , elixir atau dark elixir sesuai ke inginan . saran saya jangan terlalu besar itu hanya akan memperlama proses pencarian . di bawah ini saya isi kan 200.000
Cara Cepat Mendapatkan gold, elixir dan dark elixir di clash of clansCara Cepat Mendapatkan gold, elixir dan dark elixir di clash of clans
  •  Setelah itu jangan lupa pada search switch ubah menjadi ON , apa bila sudah sekarang klik pada attack untuk memulai pencarian seperti biasanya dan tunggu
Cara Cepat Mendapatkan gold, elixir dan dark elixir di clash of clans
  • bila sudah ketemu dan sesuai harapan langsung aja dirampok dan abisin semuanya hehehe.... tapi apabila masih belum sesuai atau lootnya sedik dan dirasa sulit untuk di serang silahkan klik next lagi untuk mencari.
Cara Cepat Mendapatkan gold, elixir dan dark elixir di clash of clans
  • selesai ,, jadi intinya kalian tidak perlu capek capek menkan next dan tinggal tunggu saja . sekerdar tips saja , saya menggunakan cara ini waktu malam atau pagi sekali yang dimana mungkin para pemilik coc tidak online ^_^  sehingga saya cepat mengumpulkan loot untuk keperluan membangun desa saya di clas of clans .

Sekian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Clash Of Clans, bila anda ingin mengetahui update tentang pembahasan COC silakan langsung komentar pada kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Di Clash Of Clans