bring your back

Cara Main Ps2 Dengan Flashdisk Tanpa Memory Card

Cara Main Ps2 Dengan Flashdisk Tanpa Memory Card - PS (PlayStation) adalah sebuah game yang sangat menghibur disaat kita bosen, anda bisa bermain ps tanpa harus menggunakan memory card. Apakah anda udah tau Cara Main Ps2 Dengan Flashdisk Tanpa Memory Card? Nah pada kali ini saya akan membagikan sebuah Cara Main Ps2 Dengan Flashdisk Tanpa Memory Card, dimana cara ini anda bisa mempraktekannya di PS anda sendiri.

Pertama format dulu Flash disk seperti gambar di bawah dengan usb extreme
Selanjutnya dvd gamenya bisa di install pada menu game installer usb advance. Saya kebetulan kemarin ngisi game mengunakan usbutil karena semua gameku tersimpan di komputer dalam bentuk iso seperti gambar di bawah
Klik menu file, creat game from iso, pilih drive game yang akan diambil, terus pilih drive yang akan diinstall game. Di menu usbutil juga bisa lansung menggunakan dvd game seperti usb extreme diatas
Selesai ngisi game kucoba mainin tom rider under world game kesukaanku yang baru saja selesai ku install. Game ini pesanan si anak tadi juga, hasilnya jalan 100%
Untuk tema-teman yang lain yang belum pernah nyoba main game di flash disk bisa download dulu software di bawah
Sekian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Main Ps2 Dengan Flashdisk Tanpa Memory Card,apabila kata kata saya kurang jelas anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Main Ps2 Dengan Flashdisk Tanpa Memory Card