bring your back

Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online

Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online - Counter Strike adalah sebuah gam muti fungsi, kenapa game ini dibilang multi fungsi? karena game ini bisa anda mainkan secara online maupun offline. Pada kali ini saya akan membagikan sebuah Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online.

Cara ini agar anda bisa bermain secara online agar menang terus, diman acara ini sudah saya praktekan di pc saya sendiri. Untuk menggunkan game ini anda harus medownload terlebih dahulu, apabila anda sudah mempunyai game ini langsung saja baca Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online yang saya berikan dibawah ini.


            Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online



Nanti akan keluar banyak sekali IP server yang tersedia, silahkan di copy salah satu, tapi cari yang players nya banyak misak 23/25 atau yang lain, jangan yang 0/25 tar mainnya cuma sendirian.

Langkah selanjutnya anda buka game Counter Srtikenya, bukan yang Conditional Zero, kemudian klik Find Server, pada bagian Fovorites klik Add Server lalu paste kan alamat IP yang tadi di copy lalu Klik OK, terakhir double klik server yang barusan anda tambahkan. Jika anda berhasil Join berarti anda siap untuk bermain Counter Stike Online, tapi jika tidak bisa masuk silahkan anda coba alamat IP sever yang lain.

Anda bisa juga menggunakan cara lain, yaitu dengan menekan tombol "~" biasanya ada dibawah tombol esc disamping angka 1, nah dari situ ketikan "Connect" lalu paste alamat IP servernya, tekan Enter.


Gimana sobat Dispenzer Blog's mudah bukan, sekian saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online, semoga dengan adanya cara ini sangat membantu anda untuk bermain game online jangan lupa berkunjung kembali ya sobat :-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Bermain Counter Strike 1.6 Online