bring your back

Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang

Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang - Sebuah permainan pasti ada yang menang dan ada yang kalah betul tidak sobat :) pada kali ini berbeda dengan tips yang akan saya berikan mengenai permainan di facebook seperti top eleven.

Top Eleven adalah sebuah game football yang di mainkan hanya di facebook ini saya akan memberikan sebuah tips Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang, pasti anda ingin menjuari di setiap liga yang ada di team kalian bukan, nah cara yang akan saya berikan ini pas banget untuk anda yang suka bermain game ini. Untuk bisa mengetahui sebuah cara silakan anda saksikan cara berikut ini.

Baca ini : GTA V (PC) Full Version - Update Februari

            Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang







Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang :
  • Pilih pemain yang bintangnya banyak
  • Pilih pemain berbakat di setiap sisinya
  • Pilih kualitas pemain yang sangat baik
  • Pakai Formasi yang bisa mengalahkan lawan
  • Pasang format operan pendek
  • Selesai


Diatas adalah Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang yang saya bagikan untuk anda semua, semoga dengan cara yang saya berikan pada kali ini bermanfaat ya sobat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bermain Top Eleven Agar Selalu Menang